Brosur Tabligh Akbar

Baru Terbentuk, Remaja Mesjid Mukhklisin Muaro Sentajo Gelar Tabligh Akbar

Kamis,26 Desember 2018 - 12:58:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -  Walau baru terbentuk pengurus Ikatan Remaja Mesjid Mukhlisin ( Irmam ) desa Muaro Sentajo kecamtan Sentajo Raya langsung menggelar tablik akbar bekerja sama dengan pengurus mesjid setempat.
Menurut ketua Mesjid Mukhklisin, Ardison didampingi ketua pelaksana Pines Bestari S.Sos, Selasa ( 25/12/2018) tabligh akbar menghadirkan ustad Edi Putra Yono Tuanku Mudo pimpinan pondok pesantren Rasyd Al Faiz Muara Fajar Rumbai Pekanbaru.
 " Mari Kita ramaikan majelis tabligh akbar ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT,"ujarnya.
Sementara ketua panitia pelaksana tabligh akbar dan pengukuhan pengurus Irmam, Pines Bestari menambahkan, tabligh akbar dan pengukuhan direncanakan hari Jumat ( 28/12/2018) di mesjid Mukhklisin.
" Acara tabligh akbar dan pengukuhan sekitar pukul 20.00 Wib atau jam 8 malam, Namun ustad Edi Putra Yono pada sholat Jumat juga akan bertindak sebagai khatib,"ujarnya.
Namun ustad
Dua acara ini ini sebutnya digelar dalam rangka mendoronh agar para pemuda lebih mencintai mesjid dan berbuat kegiatan kearah yang lebih positif dimesjid nantinya.( mad/rls )
 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT