Mantan. Bupati Kuansing, H Sukarmia Melayu Jalur desa Tanjung Medang

Melayur Jalur, Sukarmis Disambut Meriah Masyarakat Tanjung Medang

Jumat,20 Desember 2018 - 12:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN,- Hadir dalam acara pendingan jalur, Mantan Bupati Kuansing dua periode H Sukarmis katakan dirinya punya ikatan batin dengan Desa Tanjung medang.

"Pada saat saya jadi bupati saya selalu berkunjung ksini, saya merasa ada ikatan batin terhadap desa ini " kata Sukarmis.

Mantan bupati dua periode ini juga mengucapkan terimah kasih atas sambutan masyarakat yang begitu antusias, menurutnya masyarakat desa Tanjung medang punya cara tersendiri untuk menyambutnya dan itu yang membuat selalu berkesan.

"Saya masih ingat ketika itu saya datang bersama Gubernur Riau, Bapak Arsyadjuliandi Rachman, di sambut begitu meriah, pak andi berkata kepada saya, pak Sukarmis ini bukan kampung pak, ini desanya luar biasa cantik dan masyarakat ramah-ramah, ini sudah menjadi kebanggan bagi saya, seorang Gubernur pada waktu itu memuji desa ini, " jelas sukarmis.

Di waktu yang sama tokoh masyarakat desa Tanjung Medang Don Endrigo, merasa senang sekali atas kedatangan mantan bupati kuansing ini.

"Kami mengucapkan terimak kasih yang tak terhingga kepada bapak H Sukarmis dan Andi Cahyadi beseta rombongan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara pendiangan jalur kami ini, " ungkap Don.

Lebih lanjut Don mengajak masyarakat Desa Tanjung Medang untuk mendukung penuh H Sukarmis untuk maju di DPRD Provinsi dan Andi Cahyadi untuk DPRD kuansing.

Menurut don sukarmis dan Andi cahyadi sudah sangat banyak membantu masyarakat desa Tanjung medang.

"Bapak sukarmis dan bapak andi Cahyadi ini sudah banyak membantu dan menolong masyarakat Tanjung medang, Jadi, Marih lah kita sama-sama mendukung dua tokoh yang sangat kita banggakan ini," tutup Don Endrigo.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT