Perwakilan OPD dan kecamatan sedang bekerja

Perwakilan OPD dan Kecamatan Dikerahkan Input Data RKA APBD 2019

Sabtu,01 Desember 2018 - 02:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Perwakilan masing-masing organisasi perangkat daerah ( OPD) mulai dari Setda, Setwan, dinas, badan, satuan Pol PP, RSUD hingga kecamatan dikerahkan untuk membantu menginput data RKA kesistem aplikasi.

" Atas instruksi pak Sekda perwakilan OPD dan kecamatan dikerahkan menginput data RKA hasil pembahasan bersama Pemkab dan dewan,"ujar kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah ( BPKAD) Kuansing, Hendra, Sabtu ( 1/12/2018).

Sejak Jumat ( 30/110/2018) malam katanya perwakilan masing-masing OPD tersebut sudah diminta bekerja di ruang multi media kantor Bupati agar cepat selesai dan akan segera dibawa ke Pemprov Riau untuk diverifikasi.

Awalnya bagi perwakilan OPD dan kecamatan tugas ini tentu hal baru dan perlu penyesuaian.

" Namun Alhamdulillah mereka sudah beradaptasi,"ujarnya.

Bagi mereka tentu juga menyita waktu bekerja namun mendapat pengalaman dan pengetahuan menginput data RKA kesistem serta dapat menjadi pengalaman berharga.

" Hikmah yang Kita peroleh semakin banyak pegawai dan pejabat diseluruh OPD hingga kecamatan yang memahami cara menginput data RKA sehingga kedepan tidak ada kendala dan ketergantungan,"ujarnya.

" Kalau ada kendala Kita tinggal panggil perwakilan OPD dan kecamatan. Jadi kedepan tidak ada masalah karena sudah banyak yang pandai menginput data RKA kesistem,"pungkasnya menambahkan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT