Ketua DPD KNPI Kuansing, Adam menyerahkan piala

Rajawali dan MA Bahrul Ulum Juara KNPI Cup

Kamis,29 November 2018 - 11:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Sorak-sorai penonton menggema saat menyaksikan final Turnamen Volley Ball Putra DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kuansing di lapangan volley ball di Desa Muaro Sentajo Raya, Senin (26/11) kemarin.

Final mempertemukan Rajawali dari Geringging Marsawa Sentajo Raya berhadapan dengan Tuan Muda Kampung Baru Sentajo Raya. Hasilnya, Tim Volley Ball Rajawali berhasil keluar sebagai juara. Berhak atas piala dan uang pembinaan dari Ketua KNPI Kuansing Dr Adam SH MH.

Sementara, Tim Volley Ball Tuan Muda harus puas di peringkat kedua. Sedangkan peringkat tiga dan keempat diraih Tim Bahrul Ulum dari Singingi Hilir dan Tim Yapic dari F2 Singingi Hilir.

Di volley ball putri, laga final digelar sepekan lalu. Keluar sebagai pemenang adalah MA Bahrul Ulum dari Singingi Hilir. Setelah diputaran final berhasil mengalahkan Tim Volley Ball Muaro Sentajo Raya.

Sedangkan peringkat tiga diraih Tim Angker dari Kari Kecamatan Kuantan Tengah. Di peringkat keempat disabet Tim Logas dari Singingi.

Ketua DPD KNPI Kuansing, Adam langsung menyerahkan hadiah tersebut kepada para pemenang turnamen, Senin malam kemarin.

"Kami bersyukur. Banyak pemuda dan pemudi kita berbakat di cabang olahraga ini. Tentu, ini harus jadi perhatian ke depan. Agar pembinaan bisa berkelanjutan. Dan menjadi kebanggaan bagi kita," ujar Adam seraya mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen.

Sedangkan Ketua Panitia Rahmat Putra bersyukur turnamen yang ditaja KNPI Kuansing ini sukses. Ia berharap, turnamen ini ke depan bisa melahirkan atlit volley berprestasi.

"Banyak atlit muda dan mudi kita yang bisa dibina. Tentu ini akan melahirkan atlit yang berprestasi ke depan," harapnya.(rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

22 Unit Warung Pujasera Tembilahan Ludes Terbakar

Minggu,15 September 2013
Sosial & Agama

Incar Jabatan, Sekda Akui PNS Luar Banyak Masuk ke Kuansing

Jumat,18 November 2016