pengurus IKKS dan IKPA Pekanbaru membesuk Sekda di RSUD Teluk Kuantan

Dirawat, IKKS dan IKPA Pekanbaru Doakan Sekda Cepat Pulih dan Kembali Bekerja

Senin,26 November 2018 - 11:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Akibat kelelahan Sekda Kuansing, Dianto Mampanini disarankan dokter dirawat di RSUD Teluk Kuantan.

Sekda disarankan beristirahat di RSUD sejak hari Minggu ( 25/11/2018) pagi dan masih disana sampai Senin ( 26/11/2018) pagi Sekda masih dirawat di RSUD.

Wakil ketua pembina Ikatan Keluarga Kuantan Singingi ( IKKS) Pekanbaru, Mardianto Manan dan penasehat Ikatan Keluarga Pangean ( IKPA) Pekanbaru, Asman Senin pagi membesuk Sekda Dianto yang juga berasal dari Pangean. Juga ikut serta tokoh masyarakat Pangean di Pekanbaru lainnya H M. Yunus Jailani.

" Saat mendengar pak Sekda diRSUD Teluk Kuantan Kami langsung membesuk kondisi beliau. Alhamdulillah kondisinya sehat dan memang perlu banyak istirahat,"ujat Mardianto Manan,"ujar Mardianto.

" Ini sebagai bentuk kepedulian Kami dan berdoa pak Sekda kembali pulih dan bekerja lagi seperti biasa,"ujarnya menambahkan.

Mardianto juga berharap dan mensupport agar Sekda tetap semangat bekerja demi Kuansing dan tentu juga diharapkan selalu menjaga kondisi kesehatan.

Sementara Sekda Dianto mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus IKKS dan IKPA Pekanbaru membesuk dirinya.

" Terimakasih atas kepedulian ini dan Alhamdulillah sudah berangsur membaik dan mohon doanya,"ujarnya.

Sekda menceritakan dari informasi dokter dirinya kelelahan. Sebelumnya memang sedang fokus bekerja menuntaskan APBD-P dan RAPBD 2019.

" Ya pembahasan siang hingga malam,"tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT