Gusmir Indra bersama pendukung

Gusmir Indra (Indrako) Gelar Prosesi Pengukuhan Tim Pemenangan

Minggu,25 November 2018 - 04:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN – Caleg Dapil I, Nomor Urut 1 dari Partai Gerindra Gusmir Indra (Indrako) menggelar Pengukuhan Tim Pemenangan Tingkat Desa dan Kelurahan Se-Kenegerian Toluak.

Tim pemenangan yang berjuluk Tim Kerabat Gusmir Indra (Indrako) ini dikukuhkan dalam sebuah prosesi yang digelar di Rafli Pradiva Resto di kawasan Komplek Perkantoran Pemkab Kuansing, Sabtu (24/11/2018).

Dalam pidato politiknya, Gusmir Indra (Indrako) mengatakan wilayah pergerakan politik Tim Kerabat relatif luas, mencakup tiga kecamatan di wilayah Dapil I.

Ini katanya tidak terlepas dari cita-cita besar yang tengah diperjuangkan. Cita-cita besar ini lahir dari ketertinggalan warga Kenegerian Toluak selama ini.

Karena itu, Ia mengajak warga Kenegerian Toluak menyatukan tekad, membangun semangat baru.

“Warga Kenegerian Toluak harus menjadi tuan di negeri sendiri,” kata Gusmir Indra (Indrako).

Ia menambahkan, warga Kengerian Toluak sudah lama tenggelam dan ditenggelamkan. Kinilah kata Indrako masanya untuk bangkit bersama. Pemilu adalah salah satu jalan untuk bangkit bersama.

“Tidak ada pilihan lain, kita harus bangkit bersama, tunjukkan kebersamaan kita dalam pemilu nanti,” katanya.

Indrako juga berpesan dalam memberikan pilihan perlu berpikir jernih, agar faham kepada siapa tepatnya pilihan akan diberikan. Suara dalam pemilu katanya harus bermanfaat untuk negori dan anak negori, suara jangan sampai terbuang sia-sia.

“ Berikan suara kepada anak negori Toluak yang berpeluang unggul dalam pemilu nanti agar suara tidak terbuang sia-sia,” pesan Indrako Pidato politik Indrako yag disambut riuh para pendukung selalu menekankan makna kebersamaan.

Iamengatakan warga Kengerian Toluak harus bangkit bersama, harus satukan tekad, tekad bersama.

“ Warga Kengerian Toluak harus menjadi tuan di negeri sendiri,” kata Indrako seraya disambut teriakan riuh yel-yel JADIKAN...JADIKAN dari para pendukung.

Prosesi pengukuhan Tim Pemenangan yang berjuluk Tim Kerabat oleh Gusmir Indra (Indrako) berlangsung sukses. Bahkan Tim Kerabat yang hadir melimpah sampai ke luar ruangan.

Kepada wartawan Indrako menjelaskan “Kerabat” adalah akronim dari Keluarga, Relawan dan Sahabat.

Ia mengatakan prosesi pengukuhan Tim Kerabat ini adalah prosesi yang kedua kalinya dilaksanakan di tempat yang sama.

Sebelumnya kata Indrako dirinya juga sudah mengukuhan seratus anggota Tim Kerabat Desa Koto Taluk.

“ Setelah ini, saya berencana akan mengukuhkan Tim Kerabat dari eks wilayah transmigrasi Sentajo,” tutup Indrako.

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT