Andi Putra berfose bersama pemenang

Andi Putra Tutup Turnamen Bulutangkis PB Idila Cup, Ari-Paramita Raih Juara

Sabtu,24 November 2018 - 08:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SIBERAKUN-Pasangan ganda putra Ari/Paramita akhirnya keluar sebagai juara pertama, sekaligus merengkuh hadiah yang disiapkan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH MH pada turnamen PB Idila Cup yang berlangsung Jumat malam di PB Idila sport hall desa Siberakun Kecamatan Benai.

Disaksikan ratusan penonton, Ari/Paramita yang juga mewakili tuan rumah akhirnya sukses mematahkan dominasi pasangan Rovi/Apis yang pada tahun sebelumnya menjada jawara .

Pada laga puncak itu, Pasangan Ari/Paramita terlihat sudah menekan sejak wasit Rizaldi memberikan aba aba pertandingan dimulai.

Kendati perolehan angka demi angka berlangsung ketat, namun riuh dukungan penonton yang silih berganti kepada kedua pebulutangkis, akhirnya membuat Ari/Paramita menyudahi perlawanan Rovi/Apis dengan skor akhir 30/27.

Dengan hasil itu, Ari/Paramita berhak atas uang tunai sebesar Rp 6 juta rupiah, ditambah medali dan piagam. Sedangkan posisi ketiga ditempati pasangan Ijon/Apit dari PB Pangkas Pangean, setelah sukses mwngunduli pasangan Erik/ Andika dari PB Angkasa Teluk Kuantan, dengan skor akhir 30/28.

Kedua pasangan ini juga berhak membawa pulang uang tunai masing masing 4 dan 3 juta , ditambah medali dan piagam penghargaan.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH yang menutup turnamen itu, berjanji akan melanjutkan turnamen yang sama di tahun berikutnya.

Jika panitia dan masyarakat Siberakun Kompak, saya akan lanjutkan turnamen ini pada tahun berikutnya. Untuk itu saya ucapkan selamat buat pemenang, dan mengapresiasi kinerja panitia serta masyarakat Siberakun, tegas Andi Putra.

Ditambahkan juga, tahun ini keberhasilan panitia berlimpah , karena selain sukses menggelar turnamen, juga berhasil menjadi jawara, setelah wakil mereka secara mengejutkan Ari/Paramita sukses menjinakkan lawan lawannya hingga partai final.

Sementara Ketua Panitia, Yendra bersama Kades Siberakun berterima kasih atas dukungan penuh Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH atas terselenggaranya turnamen ini untuk ke 4 kalinya.

Kami akan tetap menyandarkan asa pada Bung Andi Putra, baik untuk berlanjutnya turnamen ini, maupun hal lain untuk kemajuan desa kami ,ujar Yendra.

Turut hadir menyaksikan laga final itu, pejabat kantor camat Benai, seluruh kepala desa Se Kenegerian Siberakun, tokoh adat, tokoh pemuda dan ratusan pencinta bulutangkis.

Kendati laga final di barengi dengan derasnya curahan hujan, namun tak menyurutkan niat warga untuk memadati gor PB Idila Siberakun.(rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT