Personil Grup Musik The Lantaz. ( isa )

Telah Hasilkan 10 Lagu, The Lantaz Butuh Perhatian Agar Makin Eksis

Kamis,06 Maret 2013 - 06:03:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN – Salah satu group band yang berdiri pada 23 Mei 2012 lalu (belum genap 1 tahun) bernama The Lantaz telah menghasilkan karya musik band sebanyak 10 lagu dan sudah recording sebanyak 3 (tiga) lagu, memang masih baru dikancah musik kuansing.

Akan tetapi jangan salah, aliran musik band the lantaz “ Pop Rock melayu “ juga pernah tampil menjadi bintang tamu acara spektakuler 8 tahun ulang tahun radio Narosa Teluk Kuantan.

Manager band “ The Lantaz” Sonny Atmaja yang juga vokalis, telah berusaha keras untuk menjadi kan band ini menjadi kebanggaan masyarakat Kuantan Singingi khususnya kalangan anak muda.

“ Kita telah berusaha keras agar band The Lantaz ini menjadi kebanggaan masyarakat kuansing, khususnya anak muda yang suka nge band,” paparnya.

Menurutnya, pihaknya telah bekerja sama dengan studio band roemah nenek yang berada di kari untuk dijadikan tempat latihan, dan sekalian base camp the Lantaz.

“ Alhamdulillah dukungan dari masyarakat cukup banyak untuk band the lantaz, hanya saja belum ada produser musik band yang melirik the lantaz hingga saat ini, “ujarnya.

Oleh karena itu, harapnya The lantaz sangat mengharapkan ada nya dukungan dan bantuan dari dinas kebudayaan pariwisata, pemuda dan olahraga Kabupaten Kuantan Singingi maupun Provinsi Riau, karena masih banyak sekali butuh bantuan dan dukungan baik sarana (alat musik) maupun untuk produser rekaman,"pungkasnya. ( isa )




TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT