Kapolres Muhammad Mustofa saat digedung DPRD Kuansing

Hari Pertama Bertugas, Kapolres Silahturahmi ke Ketua DPRD Kuansing

Selasa,30 Oktober 2018 - 10:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Hari pertama bertugas pasca pisah sambut, Kapolres Kuansing yang baru, AKBP Muhammad Mustofa ,SIK, MSi mengadakan kunjungan silaturahmi ke ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH, Selasa ( 30/10/2018) siang. Turut serta mendampingi Kapolres Kabag Ren, Kompol Yanuardi.

Usai pertemuan, Kapolres Muhammad Mustofa mengaku senang bertemu dengan Ketua dan pimpinan dewan sebagai representasi perwakilan masyarakat Kuansing.

" Kita tetap akan melanjutkan program baik yang sudah dilakukan pendahulu saya, Pak Fibri Kapinanto,"ujar Muhammad Mustofa.

" Saya sangat senang, semua menyambut dengan baik. Kekompakan ini akan terus kita jalin, terutama unsur Muspida untuk Kuansing lebih baik. Dan sebagai orang baru, tentu saya butuh sinergi serta masukkan dari banyak pihak," lanjut Muhammad Mustofa.

Sementara Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra mengaku gembira disambangi Kapolres Kuansing yang baru.

" Harusnya kami yang datang ke Mapolres Kuansing, tapi berhubung pak Kapolres telah datang duluan, ini tentu penghargaan bagi jajaran lembaga DPRD Kuansing, "jelas Andi.

Tidak lupa Andi Putra mendoakan Kapolres yang baru betah bertugas dan sukses nantinya menjaga keamaman, ketertiban dan hukum demi suksesnya pembangunan di Kuansing.

" Dan tentunya terima kasih buat Pak Fibri Kapinanto, yang sudah berkiprah serta berkontribusi banyak untuk kemajuan di Kuansing,"sebut Andi.

Sementara, setelah diterima Ketua DPRD di ruang kerjanya, sejumlah Anggota DPRD Kuansing juga menunggu di loby ruang ruang Ketua DPRD Kuansing.

Diantara anggota yang hadir adalah Ketua Banleg DPRD Kuansing, Rustam Effendi,S.Sos, H. Masran Ali, H. Sutoyo, Sastra Febriawan dan Maspar Mahmud.mereka juga berkenalan dan berbincang akrab dengan Kapolres Muhammad Mustofa. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT