Sekretaris DPD KNPI Kuansing, Rengga Syahputra

Sempena Hari Sumpah Pemuda, KNPI Kuansing Gelar Jalan Santai dan Donor Darah

Minggu,28 Oktober 2018 - 11:59:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Bekerjasama dengan pengurus kecamatan Kuantan Hilir, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasinal Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar kegiatan jalan santai dan donor darah, Minggu (28/10/2018).

Kegiatan yang di pusatkan di sekitar pasar usang Baserah ini, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 90 tahun 2018.

Sekretaris DPD KNPI Kuansing, Rengga kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan untuk jalan santai pihaknya mengundang seluruh masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir dan sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan tersebut termasuk juga sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kuantan Hilir seberang.

"Selain pengurus KNPI se Kuansing, untuk jalan santai ini kita mengundang sekolah-sekolah di Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang serta masyarakat umum juga,"ujar Rengga.

Kegiatan jalan santai ini terang Rengga, panitia menyediakan berbagai doorprize yang diperebutkan oleh peserta. Usai jalan santai, selanjutnya mereka melaksanakan kegiatan donor darah dan terkumpur 20 kantong darah dari para pendonor.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, unsur pimpinan kecamatan Kuantan Hilir, Danramil, Kapolsek dan anggota DPRD Kuansing Asnidar, Maspar serta sejumlah tokoh masyarakat Kuantan Hilir.( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT