Fhoto fb

Peduli Palu dan Donggala, Sekolah Azqia dan Pasar Seni Gelar Aksi Penggalangan Dana

Selasa,16 Oktober 2018 - 02:09:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sekolah Islam Azqia Teluk Kuantan juga tergerak mengumpulkan dana guna meringankan beban masyarakat Palu dan Donggala Sulawesi Tengah setelah dihantam gempa dan tsunami yang menelan ribuan korban jiwa dan kehilangan harta benda.

Penggalangan dana akan dilakukan saat siswa dan siswi sekolah tersebut tampil menghibur masyarakat dipasar seni taman jalur, Sabtu ( 20/10/2018) malam.

Kegiatan sosial ini kerjasama mereka dengan pengelola pasar seni.

Direncanakan aksi penggalanan dana mereka lakukan dengan aksi lelang barang-barang seperti baju, mug, syal, foto, batik khas Kuansing, kaos, gantungan kunci dan jilbab kepada pengunjung.

Untuk menghibur pengunjung anak-anak lembaga pendidikan Azqia ini akan menghibur mereka akan mempersembahkan lagu-lagi nasyid Islami, tarian, kabaret dan tahfiz.

" Alhamdulillah sekolah Azqia bekerjasama dengan pasar seni dapat menggelar aksi kemanusian. Mudah-mudahan aksi kepedulian ini dapat meringankan beban saudara-saudara Kita yang tertimpa cobaan gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala belum lama ini,"ujar koordinator pasar seni, Teja Sukmana. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT