Sebagian pemain PB Jaya Kopah diturnamen Andi Putra Cup IV

Rebut Juara, PB Jaya Kopah Utus 10 Pasang Ganda Putra Diturnamen Andi Putra Cup IV

Minggu,14 Oktober 2018 - 05:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – PB Jaya Kopah kenegerian Kopah kecamatan Kuantan Tengah mengutus 10 pasang ganda putra bertarung diajang turnamen bulutangkis Andi Putra Cup IV yang digelar di PB Idila Siberakun. Jumlah atlet cukup besar yang mereka utus sebagai bukti klub ini tidak tanggung-tanggung merebut juara diajang tajaan ketua DPRD Kuansing tersebut.

Diajang ini kesepuluh pasangan ganda tersebut bertekad memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama klub serta masyarakat kenegerian Kopah khususnya dan kecamatan Kuantan Tengah pada umumnya.

Menurut ketua PB Jaya Kopah, Aprimon, S.Kom, mereka sangat optimis target hasil terbaik dapat diraih. Pasalnya pemain-pemain bulutangkis yang berada dibawa binaan klub mereka cukup disegani di Kuansing karena prestasi mereka selama ini.

Disamping itu ajang ini kata Kepala Bidang Pengawasan Dinas Lingkungan Hidup Kuansing tersebut, juga sarana mengasah kemampuan dan jam bertanding untuk menciptakan bibit pebulutangkis PB Jaya Kopah yang memiliki skil, stamina dan semangat bertarung yang tinggi guna mencapai prestasi.

^ Juga untuk mendukung dan mensukseskan turnamen bulutangkis Andi Putra Cup IV,"ujar Aprimon.

Atas keikutsertaan atlet-atlet bulutangkis PB Jaya Kopah diturnamen bulutangkis Andi Putra Cup IV, Aprimon mengucapkan terimkasih atas bantuan sejumlah donator, seperti direktur PT Yaceng Ta’im Sejahtera ( YTS ), H Sumannijar dan Kabag Umum Setwan DPRD Kuansing, Sudarmo, S.Pd. ( utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Olahraga

PORKAB Tunggu Ketum KONI Baru Terpilih

Selasa,09 April 2013
Olahraga

Khalifa FC Juarai Turnamen Futsal IKMRKS I

Senin,24 Oktober 2016
Olahraga

Bahas ISG, Riau Mulai Ditinggal Pusat

Kamis,13 Juni 2013