Rider cewek, Eva Putri Yani dari klub DBASS Muaro Bungo Jambi di Jakjar 5. Fhoto tracks kuansing

Wow, Rider-rider Cantik Ikut Bersaing Diajang Bhayangkara Ekstreme Jakjar 5

Minggu,14 Oktober 2018 - 01:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Tidak hanya kaum adam yang mencoba rute ekstrim, tanjakan super ekstrim dan turunan ngesot yang terdapat dalam lintasan Bhayangkara Ekstreme Jakjar 5 yang digelar Sabtu ( 13/10/2018) dan Minggu ( 14/10/2018) dikawasan objek wisata air terjun Guruh Gemurai, air terjun Sungai Kandi dan air terjun Batang Ogan.

Beberapa rider cantik pun berkubang lumpur, ikut malele ( kelelahan ) menaklukkan tanjakan dan mengatasi turunan ngeri-ngeri sedap yang membuat adrenalin para raider yang ikut serta terpancing. Mereka ikut bersaing dengan rider pria untuk menjadi yang terbaik.

Salah satunya Eva Putri Yani yang berasal dari klub BASS Muaro Bungo Jambi.

" Eva salah satu rider cewek yang ikut serta. Ada juga rekan raider cewek dari Aceh dan pulau Jawa,"kata Reski salah seorang panitia.

" Mudah-mudahan diajang Jakjar selanjutnya makin banyak rider cewek ikut serta. Karena kehadiran mereka menarik perhatian warga dan pengunjung. Rider cewek rata-rata dari luar Kuansing,,"tambahnya.

Walaupun mereka rider cewek, tidak ada jalur khusus yang disediakan buat mereka. Mereka tetap melintasi seluruh jalur yang dilalui para raider laki-laki. Bayangkan dag dig dug bagi yang melihat rider wanita saat beraksi. Maklum karena olahraga ini identik dengan kaum pria.

" Eva biasanya juga ikut tanjakan-tanjakan ekstrim, Ia sudah beberapa kali ikut jelajah alam kota jalur ( Jakjar),"ujarnya.

Sementara ketua Tracks Kuansing, Hendra mengaku puas terutama kehadiran rider dari provinsi lain mencoba tantangan jalur yang dibuat sambil menikmati potensi wisata alam Kuansing yang melimpah.

" Salah satu tujuannya memang mempromosikan kekayaan wisata alam Kuansing seperti air terjun Para rider dari provinsi lain diharap menjadi duta promosi wisata Kuansing sekembali kedaerah asal masing-masing,"harap Hendra. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT