Kapolres AKBP Fibri Karpiananto. ( rls )

Kapolres :Tersangka Kasus Pembunuhan Riski Ramadhan Yang Kabur Sudah Ditangkap

Sabtu,13 Oktober 2018 - 12:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Berakhir sudah pelarian Wandi alias Roy, salah seorang tersangka yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Riski Ramadhan ataus Fais salah seorang siswa SMP kelas 1. Pelariannya berakhir di Bengkulu setelah dihentikan dan ditangkap oleh Satuan Reskrim Polres Kuansing.

Kapoles Kuantan Singingi, AKBP Fibri Karpiananto, mengakui Wandi salah seorang dari tiga tersangka yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Riski Ramadhan di Pangean, sudah tertangkap.

"Alhamdulillah sudah ditangkap,"kata Kapolres yang dikonfirmasi via WA, Sabtu ( 13/10./2018 ) malam.

Sekarang kata perwira polisi dengan dua melati dipundaknya itu, tersangka sedang dibawa dari lokasi penangkapan di Bengkulu menuju Kuansing.

" Tim masih otw dari Bengkulu,"ujarnya.

Sebelumnya pada hari Kamis ( 11/10/2018 ), Kapolres menyebutkan, bahwa tersangka ini sudah melarikan diri keluar Kuansing. Namun tegasnya kala itu, Polisi terus memburu sampai dapat.

"Pokonya udah diluar Kuansing. Tim sudah berangkat kesana.Mudahan terduga pelaku bisa ditangkap,"ujarnya saat itu.

Dengan keberhasilan Polres Kuansing menangkap tersangka yang kabur ke Bengkulu ini, berarti sudah tertangkap tiga orang tersangka yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Kasus pembunuhan korban yang merupakan putra mantan Camat Logas Tanah Darat dan Pangean, Novrion membuat masyarakat terguncang, karena  korban masih kecil.  Kala itu jasad korban ditemukan didalam sungai Kuantan didesa Pulau Kumpai Pangean. Mulai dari pejabat dan masyarakat biasa menyampaikan duka dan belasungkawa terhadap keluarga korban.

Ucapan duka cita dan belasungkawa juga diekspresikan warganet dan nitizen baik di facebook, instagram dan twitter untuk mengekpresikan perasaan mereka atas kasus yang menimpa korban.( isa )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT