Fhoto rls

Remaja Kuansing Hobi Modeling, Vokal, Akting, Ikuti Indonesia Stars Ethnic 2019

Sabtu,13 Oktober 2018 - 02:45:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Inter Model Manajemen Jakarta bakal menggelar Indonesia Stars Ethnic 2019 di Kuansing. Kesempatan emas bagi remaja didaerah ini menyalurkan bakat bidang model, akting, vokal.

" Ini kesempatan anak-anak muda pemilik bakat modeling, vokal dangdut, vokal pop dan akting di Kuansing menunjukkan kemampuan mereka,"ujarJon Paizal, anak jati Kuansing penggiat bidang ini di Jakarta.

Indonesia Stars Ethnic 2019 kerjasama Inter Model Jakarta dengan Jefas Entrlertainment katanya telah berjalan dengan sukses dan melahirnya bibit-bibit artis baru di ibu Kota.

Melihat peserta yang selama ini ambil bagian dalam ajang pencarian bakat ini di dominasi oleh putra putri dari daerah Timur Indonesia, terbesitlah oleh Jon Paizal, putra asli Kuantan Singingi tepatnya Pintu Gobang Kari ini untuk membidik putra putri yang ada di tanah kelahirannya.

Ia berharap dengan adanya ajang seperti ini kedepannya putra-putri kuansing dapat menorehkan tinta emas di kancah modeling dan penyanyi ditingkat nasional. Kegiatan ini dilaksanakan ditiga negara 45 daerah di Indonesia.

" Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan positif dari pemerintah kabupaten kuantan singingi lewat Dinas Pariwisata dan Kebudayaan,"ujar Jon Paizal.

Dengan melihat banyaknya warga Riau khususnya kabupaten kuantan singingi yang memiliki bakat dan talenta yang mumpuni, Jon begitu dia dipanggil, ia merasa terpanggil untuk mengangkat bakat putra putri tanah kelahirannya untuk dapat berkompetisi ditingkat nasional di Jakarta.

Pada audisi pencarian bakat Indonesian Stars Ethnic ya akan dilaksanakan 1 desember 2018 di Gedung Narosa Teluk Kuantan ini akan melombakan pemilihan modeling, vocal dangdut, vocal pop dan acting. Yang di ikuti oleh kategori anak, remaja dan dewasa.

Dalam penentuan pemenang nanti, juri pada ajang ini akan didatangkan langsung dari Ibu Kota Jakarta. Pemenang maupun peserta yang mendapat penilian dari juri kembali akan di lombakan di Jakarta pada bulan februari 2019 mendatang.

Di Jakarta, pemenang dari 45 Kota seluruh Indonesia akan bergabung untuk mengikuti proses karantina dan Grand Final. Semua peserta modeling, penyanyi maupun acting akan mendapatkan pelatihan dari artis-artis ibu kota selama proses karantina.

" Dengan penempaan dimasa karantina diharapkan mereka dapat menjadi calon bintang masa depan,"pungkasnya. ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT