Gusmir Indra berfose bersama PS Porset. ( rls )

PS Porset Seberang Taluk Kembali Raih Juara di Turnamen Muara Langsat

Kamis,11 Oktober 2018 - 09:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

 

TELUKKUANTAN - PS. Porset Seberang Taluk kembali mengukir prestasi. Tahun 2017 lalu, tim besutan pelatih Purwantomo ini tampil sebagai juara TurnameN Sepak Bola Muara Langsat. Tahun 2018 ini, prestasi yang sama juga diraih anaK-anak Seberang Taluk pada turamen yang sama.

Dalam laga final di lapangan C1, PS. Porset Seberang Taluk menundukkan lawannya PS Kotobaru dengan skor akhir 3-1. Sebelum turun minum PS Seberang Taluk yang dikomandokan mantan pemain PSPS Tori, unggul 2-0. Setelah turun minum kedua tim berhasil mencetak masing-masing satu gol.

Purwantomo kepada wartawan mengatakan untuk menghadapi turnamen Muara Langsat, PS Seberang Taluk turun dengan persiapan yang matang. Alasannya PS Seberang Taluk harus mampu mempertahankan gelar juara tahun lalu. Gelar juara katanya sengaja dijadikan motivasi untuk mendorong anak-anak bermain lebih baik.

“ Alhamdulillah, ternyata kami mampu mempertahankan gelar juara,” kata pria yang akrab disapa Tomo ini.

Dalam laga final yang berlangsung Rabu (10/10/2018) PS Porset Seberang Taluk tampaknya lebih percaya membangun serangan dari ketajaman pemain sayap. Dua gol, tercipta dari serangan sayap, baik yang langsung bersarang kedalam gol maupun gol yang tercipta setelah memanfaatkan bola muntah dari serangan sayap.

Sejak awal permainan hingga wasit utama meniupkan pluit akhir sekitar pukul 18.15 wib, anak-anak Porset Seberang Taluk sangat mendominasi permainan. Kendati beberapa kali terjadi benturan fisik yang keras tapi kedua tim bermain sangat “fair play” dan selalu menghindari keributan.

Satu-satunya gol balasan dari PS Kotobaru tercipta setelah penjaga gawang PS Seberang Taluk melakukan kesalahan saat mentip bola lambung. Bola itu tidak keluar lapangan tapi jatuh di depan mulut gawang. Bola yang lepas dari kontrol penjaga gawang PS Porset Seberang Taluk disambar pemain depan PS Kotobaru dengan sundulan kepala dan masuk ke mulut gawang.

Usai pertandingan, PS Seberang Taluk meluangkan waktu berpose bersama pemilik Toserba Indrako yaitu Gusmir Indra dan Ita Kustina. Momen yang sama juga pernah dilakukan saat PS Porset Seberang Taluk juara di lapangan C2 dalam turnamen yang sama tahun 2017 lalu. Bravo PS Porset Seberang Taluk.  ( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT