Prabowo-Sandi. tekape.co

Tim Optimis Emak-emak akan Menangkan Prabowo-Sandi di Kuansing

Kamis,11 Oktober 2018 - 10:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tim pemenangan Prabowo-Sandi Kuantan Singingi ( Kuansing) meyakini "partai emak-emak" atau kalangan ibu rumah tangga akan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi didaerah ini.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo- Sandi Kuansing, Juprizal belum lama ini saat dikonfirmasi via handphone menyatakan, emak-emak paling merasakan kesulitan ekonomi saat ini.

Karena mereka yang paling terdepan merasakan merosotnya nilai rupiah, kenaikan harga dan merosotnya pendapatan suami yang berdampak pada kebutuhan rumah tangga.

" Saya demikian optimis emak-emak dan ibu rumah tangga di Kuansing akan menjatuhkam pilihan pada Prabowo-Sandi."ujarnya.

" ibu-ibu rumah tangga paling merasakan nilai rupiah jatuh dan tidak berharganya uang kalau sudah berbelanja dipasar,"ujarnya menambahkan.

Para emak-emak juga katanya yang merasakan dampak harga karet yang tak kunjung naik, harga sawit yang tidak stabil, dan anak selepas kuliah menganggur akibat tidak tidak ada pekerjaan.

" Kondisi ekonomi serba sulit saat ini paling dirasakan emak-emak. Bagaimana mereka pusing mengatur pengeluaran ya tuk dapur, pendidikan, sewa rumah kalau masoj kos sementara pendapatan merosot,"ujarnya.

Walau koalisi Parpol Prabowo-Sandi jumlahnya sedikit namun dirimya optimis Prabowo-Sandi mendapat dukungan luas di Kuansing termasuk dari emak-emak.

" Nuansa dukungan terhadap Prabowo-Sandi dimedsos dan kaki lima serta dilapangam demikian terasa di Kuansing yang menginginkan pasangan ini,"tandasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT