SMAN 1 Teluk Kuantan salurkan bantuan lewat ACT

Lewat ACT, SMAN 1 Teluk Kuantan Salurkan Bantuan Rp.19.5 Juta Untuk Korban Gempa Palu

Rabu,10 Oktober 2018 - 11:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - SMAN 1 Teluk Kusntan memberikan bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) di SMAN 1 Teluk Kuantan , Jalan.Perintis Kemerdekaan Teluk Kuantan ,Rabu(10/10/2018). Bantuan tersebut berupa uang sebesar Rp 19.500.000, yang merupakan hasil dari penggalangan dana OSIS dan PMR dan civitas akademika SMAN 1 Teluk Kuantan.

"Sampai saat ini bantuan belum berhenti, terus kami kumpulkan. Untuk sekarang bantuan masih gelombang pertama dari SMAN 1 Teluk Kuantan ," ujar Ketua OSIS SMAN 1 Teluk Kuantan Fikri Ardiansya, di SMAN 1 Teluk Kuantan ,Rabu(10/10/2018) Bantuan tersebut masih terus dikumpulkan oleh Tim OSIS dan PMR dari berbagai pihak, nantinya akan diserahkan lagi kepada ACT.

"Terima kasih kepada pihak terkait yang telah mempertemukan kami pada ACT. Mudah-mudahan amanah yang kami dapatkan ini bisa tersalurkan dengan baik," ujar Fikri Ardiansya.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari ACT. ACT nantinya akan mendistribusikan bantuan tersebut ke Palu dan Donggala.

"Ini sangat luar biasa, saya apresiasi bantuan dari SMAN1 Teluk Kuantan , terima kasih juga atas support dari Pihak Sekolah. Insya Allah ACT amanah dalam pendistribusian bantuan. Mudah-mudahan dengan ini silaturahmi bisa terus berjalan," ujar Tim ACT cabang Teluk Kuantan.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Masyarakat LTD Usulkan Pengaspalan Jalan

Rabu,19 Februari 2014