Jokowi-Ma'aruf Amin. fhoto : detik.com

Berkaca Pilpres 2014, Tim Optimis Kuansing Masih Milik Jokowi- Ma’aruf Amin

Selasa,09 Oktober 2018 - 04:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN – Tim kampanye, optimis pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin memenangkan Pilpres 17 April mendatang , mengulang hasil Pilpres 2014 yang lalu.

Keyakinan tim kampanye Jokowi-Ma’aruf Amin Kuansing tersebut berdasarkan mesin koalisi Parpol pendukung pasangan nomor urut 1 yang cukup besar, baik PDIP, Nasdem, Golkar, Hanura, PKB, PPP, PKPI, PSI dan Perindo.

“ Kalau mesin Parpol Koalisi Jokowi-Ma’aruf Amin bergerak, Kita optimis Kuansing milik Jokowi pada Pilpres,”ujar ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’aruf Amin Kuansing, Zubirman, Selasa ( 9/10/2018 ).

Analisa katanya, koalisi pendukung tercatat memiliki 23 anggota DPRD Kuansing. Kader PPP dan PDIP juga sedang menjadi pemimpin eksekutif di Kuansing. Ditambah lagi dengan Caleg-caleg seluruh Parpol koalisi.

“ Kalau semuanya bergerak dan bekerja keras memenangkan, Kita sangat optimis pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin menang, sama dengan hasil Pilpres 2014 lalu,”ujarnya.

Ditambah lagi dengan jaringan dan relawan pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin yang sudah terbentuk dan akan dibentuk. Mereka juga akan bergerak dan bekerja keras mendulang dukungan untuk Jokowi melanjutkan periode keduanya.

“ Simpatisan dan basis Jokowi dimasyarakat juga ada di Kuansing yang akan menambah keyakinan. Sebagai tim, Kami harus optimis menang,”tegas Zubirman. ( isa )

 

 

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT