Berkelahi Dalam Rumah, Suami-Istri Sama-sama Tewas Bersimbah Darah

Berkelahi Dalam Rumah, Suami-Istri Sama-sama Tewas Bersimbah Darah
Kedua korban di TKP. fhoto : riauterkini.com

PASIRPANGARAIAN- Warga Dusun III Akasia Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu (Rohul) dibuat gempar, mendengar ada pasangan suami istri berkelahi hingga tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Senin dini hari (8/10/2018) sekira pukul 02.00 WIB.


Informasi dirangkum riauterkinicom, kejadian berawal Senin dinihari sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu warga mendengar ada suara keributan antara Aniadi Waruhu dengan istrinya Avedi Zebua.

Mendengar kedua orang tuanya ribut,
anak korban bernama Murniawan Zebua keluar rumah dan berteriak minta tolong ke warga sekitar.

Mendengar ada teriakan, warga sekitar mulai berdatangan, termasuk mandor Gabe, namun tidak ada yang berani masuk ke rumah korban untuk melerai.

Setibanya Bhabinkamtibmas Bripka Firman Ritonga di tempat kejadian perkara (TKP), polisi bersama warga masuk ke rumah korban, dan mendapati Aniadi Waruhu dan istrinya Avedi Zebua sudah tewas terkapar, dan bersimbah darah.

Saat pertama kali ditemukan, banyak ditemukan bekas luka tusukan di tubuh korban Aniadi Waruhu dan Avedi Zebua seperti bekas luka tusukan senjata tajam.


Senin sekira pukul 03.00 WIB, Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, SH, dan anggota Reskrim Polsek Bonai Darussalam tiba di lokasi dan melakukan olah TKP, termasuk menghubungi perangkat desa dan keluarga korban.

Senin subuh sekira pukul 05.00 WIB, selanjutnya kedua jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Duri, Bengkalis.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono membenarkan ada sepasang suami istri berkelahi hingga keduanya meninggal dunia.

Meski demikian, Iptu Nanang mengaku belum mengetahui kronologis dan penyebab perkelahian pasangan suami istri tersebut, hingga kedua korban meninggal dunia bersimbah darah di dalam rumahnya.
(zal/rtc)

Berita Lainnya

Index