Salah seorang atlit asal Kuansing

3 Atlit Asal Kuansing Perkuat Indonesia Diajang Asian Para Games 2018 di Jakarta

Minggu,06 Oktober 2018 - 07:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN,- Tiga atlit asal Kabupaten Kuantan Singingi berhasil lolos seleksi memperkuat Indonesia diajang Asian Para Games para penyandang disabilitas yang berlangsung di Jakarta bulan Oktober tahun ini.

Tiga orang atlet Kuansing tersebut masing-masing Leni Marlina dari cabang tenis meja, Suparniati dari cabang olah raga atletik dan Aldino juga dari cabang olah raga Atletik.

" Ketiga Atlet Kuansing ini di percaya untuk memperkuat tim Indonesia pada Ajang Asian Para Games yang dilaksanakan di Jakarta,"kata Kepala bidang Kepemudaan dan Olah raga Disdikpora Kuansing, Suherman Yusuf kepada sejumlah awak media melalui Kasubag Hubungan Media Bagian Humas dan Protokoler Setda Kuansing, Selpi Keswita, Sabtu (5/10/2018).

Prestasi mereka kata Selpi tidak semata mengharumkan nama Kuansing dan Riau namun juga Indonesia diajang ini. Oleh karena itu perjuangan mereka perlu mendapat apresiasi dan pemacu semangat generasi muda Kuansing lainnya untuk berprestasi.

Sebelum pelaksanaan ajang para games ini, ketiga atlet Kuansing ini telah berhasil meraih medali emas pada pekan paralympic pelajar daerah tahun 2017. Kini mereka tengah bersiap-siap membela dan mengibarkan sang saka merah putih diajang tersebut.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT