Rapat pembentukan tim kampanye Jokowi-Ma'aruf Amin Kuansing

Zubirman Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’aruf Amin Kuansing

Jumat,05 Oktober 2018 - 09:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Zubirman, SH ditunjuk menjadi ketua tim kampanye pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin untuk kabupaten Kuansing. Penunjukkan aktifis yang sehari-hari juga terkenal sebagai lawyer tersebut setelah utusan koalisi Parpol pendukung Capres-Cawapres nomor urut 1 sepakat menunjuk dirinya saat menggelar rapat di pelangi water park, Jumat ( 5/10/2018 )

“ Ya ditunjuk peserta rapat koalisi yang hadir menjadi ketua tim kampanye,”ujar Zubirman yang dihubungi via handphone.

Peserta rapat katanya juga memutuskan Efendi dari Partai Nasdem sebagai sekretaris dan Aden Siswanto dari Partai Persatuan Pembangunan sebagai bendahara. Dalam kesempatan sama juga ditetapkan H Halim ketua DPC PDIP Kuansing sebagai dewan pengarah dan Muslim ketua DPC Nasdem Kuansing sebagai dewan penasehat.

Setelah adanya struktur inti akan diisi formasi untuk direktur program, direktur konten, direktur komunikasi politik, direktur Kominfo , direktur kampanye, direktur penggalangan pemilih pemula , direktur penggalangan jaringan, direktur logistifk dan APK, direktur hukum dan advokasi, direktur saksi dan direktur realwan.

“ Dibawah posisi masing-masing direktur ada lagi jabatan koordinator yang berjumlah empat hingga delapan,”katanya.

Posisi direktur dan koordinator lanjutnya akan diisi oleh perwakilan masing-masing anggota koalisi Parpol mulai dari PDIP, Nasdem, Golkar, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI dan PKB Kuansing.

 “ Hari sabtu paling lambat nama-nama yang diutus masing-masing Parpol sudah masuk untuk kemudian d SK-kan,”katanya.

Mengenai target tim kampanye, jelasnya menghasilkan kemenangan buat pasangan Jokowi- Ma’aruf Amin di Kuansing. “ Sama dengan kemenangan yang diraih pak Jokowi dan Jususf Kalla di Kuansing saat Pilpres 2014 lalu, karena itu tim kampanye akan bekerja keras mendulang dukungan warga Kuansing agar memiliki pasangan nomor urut 1 ini,”tandasnya. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT