Kapolres Fibri Karpiananto dan pengurus BEM Uniks. rls

Kapolres Kuansing Ajak Mahasiswa Uniks Sukseskan Pemilu 2019 dan Anti Hoax

Jumat,05 Oktober 2018 - 08:47:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Fibri Karpiananto mengajak para mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) untuk ikut serta bersama-sama mensukseskan Pemilihan legislatif dan Pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Kapolres saat bersilaturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di ruangan Rupatama Mapolres Kuansing, Jumat (5/10/2018) siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menjelaskan tentang 10 pilar yang mempengaruhi kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2019, menjelaskan tentang tahapan Pilpres dan Pileg 2019 serta menjelaskan berbagai potensi konflik sosial yang mungkin terjadi pada saat pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 nanti.

Selanjutnya Kapolres juga mengimbau kepada para mahasiswa untuk cerdas menggunakan media sosial sehingga tidak terhasut dengan berita-berita hoax apalagi yang sifatnya provokatif.

Pada pertemuan Kapolres dengan para mahasiswa yang tergabung dalam BEM UNIKS ini juga diisi dengan sesi tanya jawab. Diakhir pertemuan dilakukan deklarasi Pemilu 2019 damai.( rls)

 
 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT