Iwan Susandra

Calon Pelamar CPNS Kuansing Bakal Ada Yang Terkena Diskualifikasi

Sabtu,05 Oktober 2018 - 12:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Bagi pelamar CPNS Pemkab Kuansing yang ikut serta diminta berhati-hati melengkap persyaratan, pasalnya pelaung terkena diskualifikasi atau gugur terbuka lebar. Teliti terlebih dahulu dan pastikan semua berkas terkirim semuanya sesuai persyaratan yang telah ditetapkan.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP ) Kuansing, Hernalis, melalui kepala bidang adminitrasi kepegawaian, Iwan Susandra, Jumat ( 5/10/2018 ), ada yang akan terkena diskualifikasi karena tidak memenuhi persyaratan atau istilahnya TMS.

Penyebabnya bermacam, persyaratan yang dikirim tidak lengkap atau tidak ada sesuai jurusan. “ Khusus untuk melampirkan persyaratan diminta kepada peserta untuk berhati-hati dan pastikan semua sudah terkirim atau terunggah seluruh lampiran persyaratan, karena satu saja kurang bisa terkena diskualifikasi,”katanya.

Namun untuk menentukan peserta yang gugur tersebut akan ditentukan melalui rapat Pansel. “ Belum bisa dipastikan karena harus rapat dulu, nanti ditetapkan secara resmi ,”tutupnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT