Hari Jadi ke-19, DPRD Kuansing Sebar 800 Undangan Hingga ke Jambi dan Sumbar

Hari Jadi ke-19, DPRD Kuansing Sebar 800 Undangan Hingga ke Jambi dan Sumbar
Panitia sedang sibuk mempersiapkan undangan. fhoto : rtc

TELUK KUANTAN – 800 undangan bakal disebar DPRD Kuansing untuk menghadiri sidang paripurna istimewa peringatan hari jadi kabupaten ke-19.

Undangan tersebut untuk mengundang Gubernur Riau, Forkompimda Provinsi Riau, Bupati dan Walikota se-Riau, Bupati Merangin dan Bupati Bungo Tebo provinsi Jambi, bupati Dhamasraya dan Bupati Sijunjung, Walikota Sawahlunto di Sumatera Barat.

Menurut Sekretaris DPRD Kuansing, Mastur, Kamis ( 4/10/2018 ), selain pejabat diatas, juga akan diundang tokoh pendiri Kuansing, tokoh masyarakat Kuansing di Pekanbaru, Padang dan kota lain di provinsi Riau. Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, OKP, Ormas, organisasi profesi, kepala OPD, Camat se-Kuansing, perwakilan Kades.

 “ Jadi ada lebih kurang 800 undangan disebar,”ujarnya.

Sidang istimewa paripurna peringatan hari jadi ke-19 Kuansing akan dipimpin Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra. Dalam kesempatan itu ketua dewan akan memaparkan perjalanan kabupaten, tantangan dan peluang serta harapan dimasa yang akan datang.

Selain itu aka nada pidato dari Bupati Kuansing, H Mursini, dan selanjutnya ramah tamah dengan tamu undangan serta makan siang bersama. ( utr )

Berita Lainnya

Index