Koalisi Parpol Pendukung Prabowo-Sandi saat pertemuan. m.yassin

Melihat Antusias Masyarakat, Tim Pemenangan Optimis Prabowo-Sandi Menang di Kuansing

Kamis,03 Oktober 2018 - 10:06:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Melihat animo dan menguatnya arus dukungan ditengah masyarakat, tim pemenangan kabupaten Kuansing, optimis pasangan Prabowo-Sandi bakal menang didaerah saat Pilpres 17 April mendatang.

“ Ya Kita sangat optimis ini berdasarkan pengamatan Kita melihat animo dan dukungan baik secara langsung dimasyarakat maupun dimedia sosial terhadap pasangan Prabowo-Sandi,”ujar ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Juprizal, Rabu ( 3/10/2018 ).

Jupirzal mengatakan, mereka juga turun kelapangan untuk melihat peta dukungan masyarakat, makanya mereka optimis masyarakat menginginakan adanya pemimpin baru Indonesia khususnya di Kuansing. Yang paling dirasakan masyarakat kondisi ekonomi yang semakin sulit.

“ Alhamdulillah Kita optimis Prabowo-Sandi menang di Kuansing,”paparnya.

Namun demikian ujarnya,tim pemenangan yang sudah ditunjuk termasuk relawan harus tetap bekerja keras merebut hati masyarakat Kuansing untuk memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut pada Pilpres. Kemudian meningkatkan koordinasi antara kader Parpol pendukung, relawan dan simpatisan.

“ Tidak boleh lengah dan selalu bekerja keras, solid dan kompak,”pintanya.

Bahkan Caleg-caleg yang maju dari Parpol pendukung pasangan Prabowo-Sandi diminta membantu ditengah-tengah suksesnya perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi di Kuansing.

 Juprizal juga mengungkapkan, tim pemenangan Prabowo-Sandi kabupaten Kuansing sudah terbentuk dan bekerja. Sebagai ketua Juprizal dari Partai Gerindra, sekretaris Komperensi dari Partai Amanat Nasional dan bendahara Syafril dari Partai Keadilan Sejahtera.

“ Tim terdiri dari enam bidang disana juga diisi oleh kader Partai Demokrat dan Partai Berkarya. Relawan dan jaringan serta simpatisan juga akan dibentuk memperkuat basis dukungan ditengah-tengah masyarakat,”tutupnya. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT