Diduga Terkait Senpi, Seorang Pria Diamankan Polisi di Kantor Dishub Kuansing

Diduga Terkait Senpi, Seorang Pria Diamankan Polisi di Kantor Dishub Kuansing
Kapolres Fibri Karpiananto

TELUK KUANTAN – Masyarakat Kuantan Singingi, Senin ( 1/10/2018 ) siang dihebohkan oleh dengan beredarnya video penangkapan salah seorang pria di kantor Dinas Perhubungan Kuansing.

Diduga upaya sejumlah Polisi berpakaian sipil dan menggunakan senjata api mengamankan seorang pria tersebut terkait kepemilikan senjata api. Pasalnya beberapa kali dalam video yang beredar tersebut, Polisi menanyakan senjata api dan peluru kepada pria tersebut.

Para polisi tampak mengejar pria tersebut kearah pintu keluar kantor Dishub dan sesampai didekat pria tersebut Polisi menanyakan Senpi. Pria tersebut kemudian digelandang menuju salah satu mobil avanza dan dimasukkan Polisi kedalamnya.

Anggota Polisi kembali menanyakan dimana peluru kepada pria tersebut dan dijawab pria yang diamankan tersebut dengan “ horam” atau tidak ada, beberapa kali. Belum jelas siapa identitas pria yang diamankan tersebut dan kasusnya. Termasuk apakah pegawai Dishub atau tamu.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto yang dikonfirmasi via hand phone, menyebut nanti dishare atau diberikan informasinya. “ Sekarang lagi dilakukan pemeriksaan,”tutupnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index