Solehuddin. hrc

Selangkah Lagi, Politisi Asal Desa Sukaraja LTD Ini Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kuansing

Jumat,28 September 2018 - 04:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Solehuddin namanya, sebentar lagi politisi bakal duduk menjadi salah satu pimpinan DPRD Kuansing. Pasalnya kader Partai Gerindra ini selangkah lagi bakal dilantik menjadi Wakil Ketua II DPRD Kuansing.

DPP Partai Gerindra sudah mengeluarkan rekomendasi terkait rotasi dan penyegaran jabatan Wakil Ketua II DPRD yang menjadi jatah partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

“ Rekomendasi dari DPP sudah keluar dan sudah ada di Setwan DPRD Kuansing,”aku Solehuddin, Jumat ( 28/9/2018 ) di Teluk Kuantan.

Politisi yang cukup akrab dengan kalangan wartawan ini mengaku tidak tahu proses pelantikan tersebut, karena hal tersebut merupakan gawenya Sekretatiat DPRD.

“ Kalau masalah mekanisme pelantikan coba tanya Pak Sekwan,”tandas Solehuddin.

Saat ini Solehuddin menjabat sebagai ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuansing. Pada Pemilu 2014 lalu, Solehudin maju sebagai calon anggotadewa dari daerah Pemilihan IV ( Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti.

Amanah dari partai yang menunjuk pria yang bermukim didesa Sukaraja kecamatan Logas Tanah Darat menjadi Wakil Ketua II DPRD Kuansing tentu akan menjadi prestasinya dikancah politik. Karena pimpinan legislative menjadi salah satu incaran sertiap politisi.

Hal yang sama diamini Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra. “ Ya sudah masuk rekomendasi pergantian pimpinan dari Partai Gerindra, Kita tunggu proses lebih lanjut sesuai aturan ,”ujar Andi Putra.  (i ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT