Pembekalan Caleg Golkar Kuansing

Kader Golkar Diminta Pertahankan Hidup Bersosial Ditengah Masyarakat

Minggu,22 September 2018 - 11:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUKKUANTAN - Pengurus Dewan Pertimbangan Daerah Partai Golkar Provinsi Riau, H Sukarmis membuka workshop pembekalan terhadap kader Golkar, yang dilangsungkan di Sekretariat Golkar Kuansing Fitri Auto Servis, Telukkuantan, Sabtu (22/9/2018).
 
Dalam workshop yang dilaksanakan siang hingga malam itu diikuti oleh seluruh calon legislatif (Caleg) DPRD Kuansing dan para pengurus Golkar di tingkat kabupaten dan kecamatan. Workshop itu pun melahirkan komitmen atau kesepakatan untuk memenangkan Partai Golkar di Kuantan Singingi.
 
"Sekarang menjadi anggota dewan itu harus perjuangan langsung. Dulu sebelum reformasi, tak bergaul pun caleg itu tak ada masalah. Karena partai yang menentukan. Kini harus turun ke masyarakat. Kader Golkar harus melakukan itu. Ini untuk memenangkan Golkar di Kuansing," kata Sukarmis dalam sambutannya.
 
Bupati Kuansing dua periode ini mengingatkan para caleg dan kader Golkar harus kompak, solid dan bersatu. Namun Ia mengingatkan agar setiap kader Golkar peduli terhadap masyarakat. "Kita hidup itu perlu bersosial," katanya.
Oleh sebab itu kader-kader Golkar yang selama ini dikenal memiliki kepedulian sosial dan bekerja nyata terhadap masyarakat harus terus dipertahankan.
" Pertahankan dan tingkatkan ikhtiar kader-kader Golkar yang selama ini dikenal membantu mengatasi permasalahan masyarakat, Golkar ada dan berjaya karena masyarakat, berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,"ujarnya.
" Masyarakat harus makin merasakan kehadiran Golkar untuk memberi solusi dan tanpa bergaul tanpa memandang status, latar belakang dan asal usul,"tambahnya.
Dihadapan puluhan caleg Golkar DPRD Kuansing, hadir memberikan materi adalah Pengurus DPD Golkar Riau H Masnur, Ketua KPU Kuansing Firdaus SH, Kasi Intelkam Polres AKP Deni, Bawaslu Kuansing. Ikut mendampingi Ketua DPD Golkar Kuansing Andi Putra SH MH beserta jajaran.
 
"Kita harus tahu seluruh caleg yang ada dari Partai Golkar. Makanya perlu dilakukannya pembekalan ini. Selanjutnya, ada kampanye yang harus dilakukan. Tentu kita bersiap-siap bagaimana cita-cita partai kita ke depan. Yakninya memenangkan Partai Golkar di legislatif," jelas Ketua Golkar Andi Putra.
 
Andi optimis bisa memenangkan partai Golkar di Kuansing. Apalagi dengan majunya Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis menjadi calon anggota DPRD Riau, Ketua DPRD Kuansing ini kian yakin Golkar bisa menang di Kuansing.
 
"Kita ingin bersama-sama memenangkan Golkar di Kuansing pada Pemilu 2019. Makanya, saya menghimbau kepada seluruh caleg, pengurus Golkar manfaatkan waktu yang ada. Apalagi Pak Haji Sukarmis juga maju ke DPRD Riau. Ini menambah semangat kita. Jadi, karena kita akan memasuki kampanye. Tak lama, 7 bulan lagi. Manfaatkan waktu yang ada," diingatkannya.
 
Andi Putra pun juga berharap kepada para kader dan caleg Golkar untuk memberikan kepeduliaan kepada masyarakat kapan dan dimanapun. "Ini untuk memenangkan hati masyarakat," katanya.(rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT