Junaidi Affandi

Cegah Kerusakan, Jangan Gunakan Lapangan Limuno Untuk Konser

Jumat,21 September 2018 - 12:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing diminta tidak lagi memberi izin pagelaran konser musik di lapangan Limuno Teluk Kuantan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal tersebut disampaikan ketua LSM Permata Kuansing, Junaidi Affandi. " Sudah dua kali ada konser musik disana dan hari Sabtu ( 22/9/2018) malam ini juga ada konser musik lagi,"ujarnya, Jumat ( 21/9/2018).

" Banyak keluhan adanya konser musik dilapangan Limuno, salah satu yang dikhawatirkan kerusakan terhadap lapangan Limuno terutama rumput-rumput didalam lapangan, perawatannya tidak mudah,"ujarnya lagi.

Gangguan lain ujarnya, terganggunya aktifitas warga yang ingin berolahraga disana. " Lapangan ini digunakan anak-anak untuk bermain bola dan oang dewasa untuk jogging, kalau ada konser tentu terganggu, padahal kota Teluk Kuantan sudah minim lokasi lapangan olahraga,"tandasnya.

Karena persiapan konser musik menurutnya membutuhkan persiapan empat sampai lima hari baik pemasangan maupun pembongkaran alat-alat penunjang konser.

" Bukan melarang konser tetapi carilah lokasi lain sehingga lapangan Limuno tetap terawat baik dan warga tetap dapat berolahraga, baik anak-anak,remaja dan orang dewasa,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Pekan Olah Karang Taruna Cup II Resmi Dibuka

Selasa,16 Desember 2014