Pengurus KNPI Kuansing berfose usai rapat

Adam : Program KNPI Kuansing Harus Berfaedah Untuk Masyarakat

Rabu,08 Agustus 2018 - 09:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Seluruh program dan kegiatan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing) tahun 2018 harus memberi faedah bagi masyarakat.

" Harus memberikan kontribusi dan memberdayakan masyarakat dalam berbagai bidang melalui program dan kegiatan kepemudaan,"ujar ketua DPD KNPI Kuansing, Adam saat rapat bersama pengurus jelang Rakorda dan Rakerda, Selasa ( 7/8/2018) di Teluk Kuantan.

Anggota DPRD Kuansing ini meminta agar seluruh bidang dan seksi mengusulkan program kerja tahun 2018 yang benar-benar menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

" Masyarakat menunggu aksi nyata pemuda membantu mereka mengatasi berbagai permasalahan,"ujar Adam.

Sementara itu sekretaris DPD KNPI Kuansing, Rengga Syaputra menambahkan, dalam rapat ini juga dibahas persiapan rapat koordinasi daerah ( Rakorda ) dan rapat kerja daerah ( Rakerda ). Rakorda katanya akan diikuti pengurus DPD sedangkan Rakerda akan  seluruh pengurus DPD dan PK ( pimpinan kecamatan ).

" Dalam Rakorda dan Rakerda ini nantinya usulan kegiatan akan dibahas dan disetujui. Maka ketua sejak awal meminta seluruh bidang menyiapkan usulan kegiatan sejak awal,"katanya.

" Karena memang usulan kegiatan dari bawah keatas atau bottom.up ,"tutupnya. ( mad/rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT