Selangkah Lagi Celin Tenovela Terpilih Jadi Dara Riau 2018

Selangkah Lagi Celin Tenovela Terpilih Jadi Dara Riau 2018
Celin Tenovela C

TELUK KUANTAN - Selangkah lagi Celin Tenovela C terpilih jadi Dara Riau 2018. Namun hasrat yang dapat membanggakan masyarakat Kuansing tersebut tentu memerlukan dukungan seluruh unsur masyarakat Kuansing memberikan dukungan lewat voting sms kepada dirinya dalam ajang pemilihan Bujang dan Dara Riau 2018 di Pekanbaru.

Jika terpilih jadi Dara Riau 2018, putri pasangan pengusaha Candra Wiguna alias Acai dan Ratna Mulyani ini akan menjadi wakil Riau dalam ajang pemilihan Putri Indonesia 2018. Remaja putri asal Kuansing terakhir yang terpilih menjadi Dara Riau yakni Wella Mayangsari istri dari ketua DPRD Kuansing, Andi Putra. Wella sempat bertarung diajang pemilihan Putri Indonesia tahun 2007.

Akankah Celin mengikuti jejak Wella atau lebih dari itu tentu tergantung support yang diberikan masyarakat Kuansing.

Oleh sebab itu Wabup Kuansing, Halim mengajak seluruh masyarakat daerah ini dapat  memberikan dukungan terhadap Celin ini. Sebab jika terpilih, Celin dapat membantu  pengembangan dan kemajuan pariwisata khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi. 

" Ini juga sejalan dengan visi misi pemerintah daerah, yaitu terwujudnya Kuansing yang Unggul, Sejahtera dan Agamis salah satunya dibidang kebudayaan dan pariwisata yang kini tengah digalakkan baik kabupaten maupun provinsi di Riau,"tandas Halim.

" Untuk Kita ketahui, visi dan misi Pemerintah Provinsi Riau 2021 juga menjadikan Riau sebagai pusat kebudayaan Melayu di Asia Tenggara," ujar Halim menambahkan.

Halim sangat mendukung seluruh pemuda Kuansing agar memiliki jiwa atau karakter bersaing dengan disiplin dan pendorong kemajuan diberbagai bidang termasuk.sektor pariwisata termasuk perjuangan Celin.  

" Untuk menarik wisatawan kedaerah Kita perlu promosi, ini salah satunya dapat dilakukan melalui Dara Riau 2018,"ujarnya.

" Untuk itu Saya sekali lagi mengajak masyarakat Kuansing mendukung Celin agar terpilih menjadi Dara Riau 2028 yang nantinya dapat membantu promosi pariwisata Kuansing, yang pasti jika terpilih tentu membanggakan dan mengharumkan nama Kuansing,"ajak Halim.

Dalam ajang bergengsi Celin mendapat nomor urut 12.  Bagi warga Kuansing yang memberikan dukungan dapat disampaikan dengan cara k etik BUDARRIAU (SPASI) 12 dan k irim SMS ke 3937.

Celin Tenovela C sendiri baru saja dinobatkan sebagai Dara Kuansing 2018. Gadis yang baru saja menamatkan studinya di SMA Negeri 1 Teluk Kuantan juga keponakan dari Wabup Kuansing, Halim. ( rls )

Berita Lainnya

Index