Andi Putra Silahturahmi dengan Warga Beringin Jaya

Andi Putra Silahturahmi dengan Warga Beringin Jaya
Andi Putra saat silahturahmin dengan warga kelurahan Beringin Jaya. fbrgk

TELUK KUANTAN - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra bersilahturahmi dengan warga kelurahan Beringin Jaya kecamatan Kuantan Sentajo Raya.

Dalam kesempatan ini magister hukum tersebut menyampaikan terimakasih kepada warga setempat yang telah mengundang dirinya.

" Terimakasih Kami ucapkan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda dan terlebih kepada masyarakat kelurahan Beringin Jaya yang telah berkenan mengundang dan menyiapkab segala sesuatunya demi terlaksananya acara ini,"ujar Andi Putra, Sabtu ( 4/8/2018) malam.

" Semoga segala ikhitiar dan harapan Kita bersama, aspirasi, keluhan yang disampaikan dapat dicarikan solusinya dan segera terlaksana,"tambah Andi Putra.

Sementara itu tokoh masyarakat diantaramya Ratmin Said dan Suparman mengatakan, sampai saat ini sosok dan figur Andi Putra senantiasa mengerti dan mengetahui keinginan masyarakat kelurahan Beringin Jaya.

Karena itu mereka berharap silaturahmi yang telah terjalin ini dapat berlanjut dan semakin memperkuat persatuan sesama masyarakat kecamatan Sentajo Raya.

" Terimakasih disampaikan juga untuk pak Andi Putra yang senantiasa memperjuangkan dan menindaklanjuti aspirasi warga Beringin Jaya selama ini,"pungkas mereka. ( rls)

Berita Lainnya

Index