dewan juri saat melakukan audisi peserta calon bujang dan dara Kuansing 2018

14 Remaja akan Bersaing Menjadi Bujang dan Dara Kuansing 2018

Rabu,25 Juli 2018 - 09:14:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -  14 remaja Kuantan Singingi (Kuansing) yang terdiri dari 7 putra dan 7 putri, Kamis ( 26/7/2018) bakal bersaing ketat dan tentu mendebarkan bagi mereka dan pendukung untuk menjadi bujang dan dara Kuansing 2018.

Pemenang bujang dan dara ini sekaligus akan menjadi wakil Kuansing pada ajang pemilihan bujang dan dara Riau 2018. Sedangkan khusus untuk dara Riau terpilih akan menjadi utusan Riau pada kontes pemilihan Putri Indonesia 2018.

14 remaja Kuansing yang lolos audisi dari dewan juri dan siap berkompetisi tersebut masins-masing Rima Yenita, Yuspandri, Celin, Alpian Saputra, Nanda, Yusianti SE, Dea Pebriza, Jeka,  Andri , Raja Pusdaiping, Nursiana, Diki Chandra dan Nurhalimah serta Thesa.

" Hasil audisi yang berakhir Rabu ( 25/7/2018) sore pukul 16.30 Wib ada 14 orang yang akan bersaing menjadi bujang dan dara Kuansing,"ujar ketua panitia penyelenggara, Suhernita.

" Mereka dinilai oleh dewan juri seperti Mulyadi Harun, Harmonise dan Sevty Ariani dara Kuansing terbaik 2017,"ujarnya.

Para peserta katamya tidak hanya dinilai dari bentuk fisik namun juga pengetahuan dan wawasan.

" Alhamdulillah peserta yang rata-rata berusia 20 tahun dan berpenampilan menarik ternyata juga memiliki pengetahuan umum dan keahlian khusus yang menadai. Mereka bisa berbahasa Inggris, Jepang, Mandarin, Jerman dan Perancis,"ujarnya.

" Untuk lebih lengkap dan bagaimana menarik dan keseruan serta perjuangan para konstestan melalui rangkaian seleksi saksikan langsung di Gedung Narosa hari Kamis pagi hingga siang,"pungkasnya. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT