Komperensi dan pengurus PAN Kuansing saat mendaftar

PAN Targetkan 5 Kursi di DPRD Kuansing

Selasa,17 Juli 2018 - 09:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Jelang penutupan pendaftaran, DPD Partai Amanat Nasional (PAN)  Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) resmi mendaftarkan seluruh bakal calon legislatif ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing, Selasa (17/7/2018).

Mereka mendatangi kantor KPU Kuansing dengani konvoi yang diikuti puluhan kenderaan dengan start dari kantor DPD PAN di daerah Sinambek, Kelurahan Sungai Jering hingga  kantor KPU Kuansing di jalan Limuno pusat kota Teluk Kuantan.

Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi memimpin langsung didampingi Sekjen PAN Harminsyah, dan anggota DPRD Kuansing Maspar Mahmur serta pengurus dan seluruh bacaleg tampak hadir.

Rombongan partai yang didirikan Amien Rais ini sangat ramai. Bahkan Ketua DPD PAN Komperensi juga disambut kalungan bunga saat memasuki tempat pendaftaran caleg di KPU Kuansing.

"Sah, berkas PAN lengkap," ujar Komisioner KPU Kuansing, Indra Sukri usai pendaftaran.

Komperensi yang diwawancarai usai mendaftar mengatakan, untuk Pileg 2019 PAN Kuansing memasang target 5 kursi untuk DPRD Kuansing.

 "Minimal harus duduk 5 kursi," ujar Komperensi yang maju menjadi Bacaleg ke Provinsi Riau.

Dikatakan Komperensi, dengan figur caleg yang ada sekarang diharapkan PAN Kuansing bisa mencapai target kursi yang sudah ditetapkan. Seluruh Dapil ujar Komperensi memiliki peluang untuk bacaleg PAN untuk bisa meraih dua kursi pada Pileg nanti.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Politik

Warga Rohul Deklarasi Dukung AMAN

Jumat,22 November 2013
Politik

Kampanye AMAN di Bagansiapaipai Pakai 4 Bahasa

Senin,26 Agustus 2013