Penyaluran logistik Pilgubri di kecamatan Sentajo Raya

KPU Kuansing Pastikan Seluruh Logistik Sudah di Kecamatan

Senin,25 Juni 2018 - 09:19:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi, Firdaus memastikan seluruh logistik untuk pelaksanaan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Riau yang akan diselenggarakan, 27 Juni 2018 nanti saat ini sudah didistribusikan ke 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kuansing.

"Saat ini H-2, dapat kita pastikan seluruh surat suara sudah disalurkan ke seluruh Kecamatan,"ujar Firdaus ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (25/6/2018).

Lebih lanjut Firdaus menjelaskan bahwa untuk pendsitribusian logistik Pilgubri sejauh ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

" Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada kendala di lapangan, sehingga seluruh tahapan hingga saat ini berjalan sesuai jadwal,"sambungnya.

Terkait surat suara ini ujarnya, akan diinapkan di kecamatan dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian, dan kemudian akan disalurkan ke tingkat desa atau PPS besok dan selanjutnya akan di serahkan ke masing-masing KPPS.

Untuk Kuansing sendiri sebut Firdaus terdapat 666 TPS yang tersebar di seluruh Kecamatan.

"Kita berharap pelaksanaan Pilgubri 2018 ini berjalan lancar hingga proses penghitungan suara nanti dan tingkat partisipasi pemilih juga tinggi, oleh sebab itu kita terus mengimbau kepada masyarakat agar pada hari pelaksanaan nanti supaya bersama-sama datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,"pungkas Firdaus.( utr )  

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT