Sholat Ied di lapangan Limuno Teluk Kuantan.rr

Sholat Ied, Bupati di Teluk Kuantan, Wabup di Baserah dan Ketua DPRD di Sentra

Kamis,14 Juni 2018 - 02:16:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Hari Jumat ( 15/6/2018) umat Islam akan merayakan hari kemenangan hari raya Idul Fitri 1439 H termasuk para pimpinan daerah Kuansing.

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya para pemimpin Kuansing mulai dari Bupati, Ketua DPRD dan Wabup tampaknya tidak dapat hadir bersamaan khususnya pada sholat Ied.

Bupati direncanakan sholat Ied di lapangan Limuno Teluk Kuantan. 

" Pak Bupati sholat Ied dilapangan Limuno. Kalau hujan turun dan lapangan Limuno tidak bisa digunakan dilaksanakan di Mesjid Agung,"ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kuansing, Muradi, Kamis ( 14/6/2018) malam.

Berbeda dengan Bupati, Wabup akan mengikuti sholat Ied di Baserah kecamatan Kuantan Hilir. Orang nomor dua ini akan berbaur bersama masyarakat bagian hilir yang mengundangnya hadir.

" Ya Insya Allah Saya sholat Ied di Baserah,"ujar Wabup Halim.

Sedangkan Ketua DPRD direncanakan mengikuti sholat Ied di desa Muaro Sentajo kecamatan Sentajo Raya jika lapangan Limuno tidak bisa digunakan.

" Tetapi kalau lapangan Limuno bisa dipakai bapak merencanakan di lapangan Limuno,"ujar Hendri ajudan ketua DPRD Kuansing.

Sementara itu hujan sempat mengguyur sebagian daerah Kuansing Kamis malam yang menganggu pelaksanaan takbir keliling dan pemasangan lampu colok yang ditunggu-tunggu warga dan para perantau yang pulang kampung untuk mudik. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Puluhan Guru dan PNS Sampaikan Aspirasi ke Pemkab

Jumat,14 September 2012
Sosial & Agama

DPRD Pesimis Target PAD Kuansing Tahun 2017 Tercapai

Selasa,17 Oktober 2017