tumpukan sampah antara desa Sitorajo dan Pisang Berebus

Tumpukan Sampah Ganggu Kenyamanan Pengendara dan Jalan Menuju Kawasan Objek Wisata

Rabu,05 Juni 2018 - 12:07:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN - Kawasan kecamatan Kuantan Mudik dan Hulu Kuantan merupakan kawasan yang banyak memiliki tempat-tempat objek wisata seperti air terjun.

Sejatinya sebelum mencapai kawasan objek wisata seharusnya pengunjung disuguhi kawasan yang bersih dan nyaman disepanjang jalan terlebih menjelang libur lebaran tahun ini.

Namun dari arah Teluk Kuantan menuju dua kecamatan tersebut terdapat dua lokasi tumpukan sampah yang menganggu kenyamanan dan pemandangan warga yang melintas.

Lokasi tumpukan sampah tersebut berada antara desa Pintu Gobang Kari dan desa Sitorajo dikecamatan Kuantan Tengah. Kedua antara desa Sitorajo Kari kecamatan Kuantan Tengah dengan desa Pisang Berebus kecamatan Gunung Toar.

Tumpukan paling parah terdapat didesa  Sitorajo dan desa Pisang Berebus. Sampah sudah menumpuk dan menyentuh pinggir jalan dan terdapat dikedua sisi jalan. Bau busuk sampah juga sudah terasa dan menyebar.

Warga yang prihatin dengan tumpukan sampah sudah berusaha melarang membuang sampah dilokasi dengan membuat tulisan dilarang membuang sampah. Namun upaya tersebut tidak mujarab. ( isa )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT