Perwakilan yatim piatu dan fakir miskin menerima santunan

PT. AAL Santuni Yatim Piatu dan Fakir Miskin di Singingi

Kamis,30 Mei 2018 - 11:24:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN - PT. Andalas Agro Lestari ( AAL) mampu membuat ratusan anak yatim piatu dan fakir miskin di kecamatan Singingi tersenyum bahagia.  Pasalnya Rabu ( 30/5/2018) perusahaan yang bergerak dalam  bidang pengolahan karet menyerahkan santunan yang dipusatkan diaula kantor kelurahan Muara Lembu.

Lurah Muara Lembu, Jonriadi SP, juga ikut bahagia saat warganya menerima santunan untuk persiapan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun ini.

Untuk diketahui perusahaan ini menyerahkan santunan bagi i 458 orang di Kecamatan Singingi. Di Kelurahan Muara Lembu untuk  225 orang yang dengan rincian 179 fakir miskin dan  anak yatim 46 orang.

Sedangkan di Desa Logas, ada 99 penerima santunan. 22 anak yatim, 77 fakir miskin. Terakhir di Desa Logas Hilir. Penerima santunan mencapai 134 orang. Terdiri dari 30 orang anak yatim dan 104 orang fakir miskin. 

Santunan berupa uang itu diserahkan Pimpinan PT AAL, Henri Christian melalui Kepala Personalia Resi Arisandi beserta staf Hardion.

Lurah Muara Lembu, Jonriadi berharap, santunan yang diberikan itu hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan menyambut lebaran.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini bermanfaat. Bisa untuk memenuhi kebutuhan lebaran," harapnya.

Selain salurkan santunan untuk anak yatim dan fakir miskin ini, perusahaan ini juga menyalurkan bantuan untuk dua mesjid yang ada di Muara Lembu dan Logas Hilir.

Kepala Personalia PT Andalas Agro Lestari, Resi Arisandi menyampaikan, bahwa tahun ini jumlah penerima santunan di tiga desa atau kelurahan di Singingi bertambah.

"Tahun ini ada 458 orang. Jumlah santunan lebih banyak dari tahun lalu. Ke depan, tentu kami akan terus berupaya meningkatkan agar masyarakat terbantu menghadapi lebaran ini," kata Resi.( rls )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT