Andi Rachman disambut meriah

Masyarakat KHS Doakan Andi Rahman Kembali Jadi Gubri

Kamis,23 Mei 2018 - 06:41:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BASERAH - Calon Gubernur Riau (Cagubri) nomor urut 4, H Arsyadjuliandi Rahman yang berduet dengan H Suyatno, kembali melanjutkan kampanye di Kabupaten Kuantan Singingi. Kali ini mantan anggota DPR RI itu bersilaturrahmi dan mensosialisasikan programnya di tengah-tengah masyarakat Baserah yang ada di Desa Pulau Beralo, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS).

Ratusan masyarakat menghadiri kampanye dialogis pasangan cagubri yang didukung Golkar, PDIP, Hanura dan PKPI ini, Selasa (22/5/2018) kemarin. 

Andi Rachman hadir didampingi langsung Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis. Ketua DPD Golkar Kuansing Andi Putra SH MH yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kuansing. Ada pula Tokoh Muda Golkar Riau Indra Putra ST, dan anggota DPRD dari Fraksi Golkar Adam SH MH serta undangan lainnya.

Selain ajang kampanye itu dijadikan untuk menyampaikan visi misi dan capaian pembangunan selama kepemimpinan Arsyadjuliandi Rahman di Riau, baik soal pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, maupun sektor pendidikan, ekonomi dan kesehatan, pria yang disapa Andi Rahman itu juga menyerap aspirasi dari masyarakat setempat.

Bersama masyarakat Pulau Beralo, Andi Rahman juga menggelar buka puasa bersama, shalat isya, tarawih dan witir bersama, dengan menghadirkan Ustadz Fitra Arianto.

Dalam tausiyahnya jelang berbuka, Ustadz Fitrah menyampaikan, bahwa ada doa yang langsung diijabah Sang Pencipta. Doa orang tua terhadap anaknya. Doa orang yang terzalimi dan doa orang yang hendak berbuka puasa.

Karena itu, Ustadz Fitrah yang langsung memimpin doa jelang berbuka bersama. Ia bersama masyarakat Pulau Beralo Baserah dan undangan mendoakan Cagubri Andi Rahman bersama Cawagubri Suyatno terpilih kembali untuk memimpin Riau. Sehingga membawa manfaat, khususnya bagi Kuansing ke depannya.

"Ya Allah, dihadapan kami ada calon pemimpin kami. Sebagaimana yang engkau janjikan, kami bermohon agar Bapak Arsyadjuliandi Rahman terpilih (kembali) menjadi Gubernur Riau pada pemilihan 27 Juni mendatang," ucap Ustadz Fitrah.

Sebelumnya, Cagubri Andi Rahman menyampaikan, kalau dirinya terpilih menjadi Gubernur Riau tentu bisa langsung tancap gas dalam membangun Riau. Pasalnya, tinggal melanjutkan pembangunan. Apalagi, Ia sekarang yang masih menjabat Gubernur Riau, Andi Rahman mengaku, tidak perlu lagi merombak susunan pemerintahan dan juga program kerja. 

"Yang lain itu perubahan. Tapi kita langsung bisa bekerja. Tancap gas. Tak ada merubah struktur pemerintahan. Ini sebagaimana yang dilakukan Bang Sukarmis di Kuansing pada periode keduanya. Ia langsung bekerja. Tak perlu perubahan. Karena kita sedang bekerja," katanya.( rls )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT