Peserta Mubes Ipermakusi berfose bersama

Nori Muhammad Terpilih Menjadi Ketua Ipermakusi Sumbar

Selasa,16 April 2018 - 01:43:00 WIB
Share Tweet Google +

 

TELUK KUANTAN – Nori Muhammad terpilih menjadi ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuantan Singingi Sumatera Barat (  Ipermakusi Sumbar )  dalam ajang musyawarah besar ( Mubes ) yang ditaja organisasi ini, Sabtu ( 14/4/2018 ) lalu di Sekretariat Komisariat Siteba Padang

Selain memilih pengurus baru, Mubes juga mendengarkan laporan pertanggungjawaban ( LPJ ) pengurus Ipermakusi Sumbar periode 2016/2017.

Acara dibuka Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Riau ( IPPR) Sumbar,  Nanda Syaputra, yang didampingi oleh Ketua komisariat Kabupaten selingkup Riau.
Ketua pantia pelaksana Mubes, Alzikri dalam sambutannya mengapresiasi seluruh jajaran panitia pelaksana yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini agar terlaksana dengan baik.
" Terima kasih untuk semua pengurus Ipermakusi Sumbar periode 2016/2017, jajaran panitia serta pihak lain atas kerjasama dan tanggung jawabnya sehingga bisa terlaksana kegiatan Mubes ini dengan baik, "tuturnya.
Ketua Umum Ipermakusi Sumbar Demisioner periode 2016/2017, Zulbadri menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu wadah silaturahmi sesama mahasiswa yang berasal dari Kuantan Singingi serta regenerasi kepengurusan untuk terus loyal, kompak, sadar akan tanggungjawab dan dapat menunjukkan kreativitas dan inovasi baru dalam kepengurusan selanjutnya.
Pria kelahiran Desa Kasang mengaku sangat bangga telah mengemban amanah yang diberikan selama satu periode kepengurusan. “ Sangat banyak pelajaran yang kami dapatkan, mulai awal memegang tanggungjawab sampai hari ini terlaksananya Mubes, "jelas Adek sapaan akrabnya.
Dalam pelaksanaannya, Mubes berjalan alot, para peserta sangat antusias menyampaikan gagasannya masing-masing hingga pleno selesai. Namun sebagai organisasi daerah yang mementingkan rasa kekeluargaan, akhirnya penetapan ketua umum dilakukan dengan cara musyawarah dan menetapkan Nori Muhammad sebagai ketua umum terpilih. ( mad/rls )

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT