Ustad Abdul Somad. sindonews

2 Mei, Ustad Abdul Somad Hadir di Kuansing

Selasa,10 April 2018 - 09:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Kerinduan dan penantian panjang masyarakat Kuantan Singingi ( Kuansing), Riau  menyaksikan secara langsung Ustad Abdul Somad memberikan ceramah akhirnya mendekati kenyataan.

Diperkirakan kehadiran Ustad Abdul Somad di Kuansing akan menyedot puluhan ribu warga untuk turut menyaksikan saat ustad yang beristrikan wanita asal Baserah Kuansing itu memberikan tausiyah. Tidak hanya dari Kuansing namun juga masyarakat dari kabupaten tetangga.

“ Insya Allah tanggal 2 Mei 2018 ini, Ustad Abdul Somad akan hadir di Kuansing,”ujar Kabag Humas dan Protokoler Setda Kuansing, Muradi, Selasa ( 10/4/2018 ) malam.

Menurut Muradi, Ustad Abdul Somad akan berceramah didua tempat. Pertama dilapangan sepakbola desa Kampung Baru kecamatan Gunung Toar dan di Mesjid Agung Kuantan Singingi di Teluk Kuantan.

“ Untuk dilapangan sepak bola desa Kampung Baru yang diundang Panitia Kecamatan Gunung Toar ceramah dijadwalkan jam 10.00 pagi. Sedangkan dimesjid Agung dijadwalkan jam 13.30 Wib yang diundang oleh PHBI Kuantan Singingi,”kata Mutadi.

Mengingat umat yang akan memyaksikan ceramah Ustad Abdul Somad bakal membludak, maka untuk pengaturan keamanan dan lalulintas akan melibatkan Polres,Satpol PP dan Dishub.

“Jadi berdasarkan hasil rapat PHBI Selasa pagi panitia akan melibatkan Polres,Satpol PP dan Dishub Kuansing. Ini agar tidak terjadi kemacetan dan kesemrawutan selama acara,”ujarnya.

Menurut Muradi, Bupati Mursini, Wabup Halim dan unsur Muspida direncanakan hadir mengikuti acara Ustad Abdul Somad bersama warga masyarakat. ( isa )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Kamis, Bupati Taja Mutasi

Selasa,27 November 2012
Sosial & Agama

Pasca Cuti, Sekda Muharman Kembali Aktif

Kamis,07 Maret 2013
Sosial & Agama

Pemilik Tengah Mandi di Sungai Kuantan, Rumah Ludes Terbakar

Rabu,07 September 2016