H Siafullah Afrianto saat kampanye AYO di desa Pulau Komang

H Saifullah Afrianto : Jangan Ragu Lagi, Coblos Nomor Empat Pada Pilgubri

Selasa,10 April 2018 - 08:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -  H Saifullah Afrianto yang dikenal sebagai singa podium disetiap orasi kampanye didaerah ini, mengajak pemilih di Kuantan Singingi ( Kuansing ) untuk tidak ragu-ragu menjatuhkan pilihan pada pasangan nomor urut empat Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno (AYO ) pada Pilgubri 27 Juni mendatang.

Pria yang akrab disapa Yan Tembak tersebut menggutarakan hal tersebut pada kampanye AYO Minggu ( 8/4/2018 ) malam di desa Pulau Komang kecamatan Sentajo Raya yang dihadiri Cagubri nomor urut empat, Arsyadjulaindi Rachman.

 “ Omak-omak,bapak-bapak,ociak, amai,pak tuo,mak uwo, etek, pak etek, mulai Kini jan ragu untuk mancucuak pasangan AYO 27 Juni bisuak. Mantapkan hati sejak kini ko, jan lah sudah kompanye ko diajun-ajun lah barubah lo pilihan,”ujar Saifullah dengan suara menggelegar itu.

“ Tanggal 27 Juni isuak la dibiliak suaro bukak surek suaro du, cari nomor ompek, kaduo babaju kuniang, coblos lansuang,”kata pria yang orasi kampanyenya selalu ditunggu karena selalu buka kulit tanpa isi.

Mengapa harus mendukung AYO ulasnya, karena mereka sudah berpengalaman dalam pemerintahan. Selain itu, Andi Rachman sendiri sudah dikenal masyarakat Kuansing. Sejak menjadi Gubri sudah banyak yang dilakukan untuk Kuansing.

“ Bayangkan sudah 1.4 Triliun selama beliau menjadi Gubri dialokasikan untuk Kuansing yang dimanfaatkan untuk pembangunan jembatan seperti di Pangean, jalan,sekolah,  Puskesmas, rumah untuk orang miskin, pertanian,”katanya,

“ Ayo Kita dukung Andi Rachman untuk melanjutkan memimpin Riau, jangan terlena oleh jargon-jargon  perubahan atau restorasi atau apalah namanya, belum tentu seperti yang diharapkan, lebih baik yang sudah terbukti,”pungkasnya.

Hadir juga pada kampanye ini mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis, anggota DPRD Riau Hj Supriati Mahdili dan Suhardiman Amby serta Ketua DPD Golkar Kuansing, Andi Putra, mantan Asisten I Setda Kuansing, H Erlianto dan tokoh masyarakat dari berbagai etnis serta ribuan simpatisan. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT