Ketua KNPI Kuansing, Adam, SH,MH ( 3 kiri ) saat membuka turnamen. ( rls )

128 Pebulutangkis Ganda Putra se-Kuansing Berebut Hadiah KNPI

Kamis,04 April 2018 - 11:14:00 WIB
Share Tweet Google +

BASERAH- Sebanyak 128 ganda putra bulu tangkis se-Kuansing, siap bertarung memperebutkan hadiah total 17,5 juta yang agendakan DPD KNPI Kuantan Singingi.

Ketua KNPI Kuansing, Adam,SH,MH yang hadir bersama Anggota DPRD Kuansing, Rosi Atali dalam sambutan singkatnya, berharap turnamen yang di gelar bisa menumbuhkan semangat dan motivasi pencinta bulutangkis di Baserah kecamatan Kuantan Hilir khususnya. Sebab sudah sekitar 3 tahun terakhir, daerah ini tidak menggelar turnamen, padahal sebelumnya ada turnamen Abu Bakar Siddiq.

“ Oleh sebab itu, diharapkan akan lahir potensi atlet yang baru dan berprestasi, buat Kuansing, Riau bahkan Indonesia,”ujar Adam pada ada acara yang berlangsung di GOR PB Mitra.

Sementara Ketua PBSI Kuansing, Marwan SPd MM diwakili Sekretaris, Hevi Heri Antoni sangat mengapresiasi dilaksanakannya turnamen bulutangkis ini.

“ Makin banyak turnamen tentu akan lebih baik, karena akan terjadi kompetisi yang sehat. Karena itu, PBSI sangat respek dengan hadirnya turnamen KNPI CUP ini,”ujar Hevi.

“ Kami berharap lebih banyak lagi komponen masyarakat dan organisasi atau pihak swasta, yang bisa menggelar turnamen serupa,” imbuh Hevi yang hadir bersama Wakil Ketua PBSI Kuansing, Matraimis.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya mendorong agar atlet bulutangkis di Kuansing ,bisa bernaung di bawah bendera klub bulutangkis yang sudah terverifikasi oleh PBSI. Sehingga bisa terdata, melalui sistem SI PBSI.

Selain disaksikan ratusan penonton, laga perdana pada turnamen tersebut juga di hadiri Kapolsek Kuantan Hilir, Danramil serta Sekretaris DPD KNPI Kuansing, Rengga Saputra.( mad )

 

 

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Olahraga

Dragon Boat, Kalteng Rebut 2 Emas, Riau 1 Emas

Senin,16 September 2012
Olahraga

Evan Dimas dkk. Dilirik Klub Australia

Jumat,10 Oktober 2013