Andi Rachman dan Sukarmis saat kampanye di Kasang. fbar

Andi Rachman Salurkan Dana Desa 100 Juta, Bisa Digunakan Beli Baju Majelis Taklim

Minggu,01 April 2018 - 04:31:00 WIB
Share Tweet Google +

LUBUK JAMBI – Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang sekarang maju lagi diajang Pilgubri,  tahun ini mengalokasikan anggaran untuk operasional desa masing-masing Rp.100 juta dalam APBD Riau 2018

Dana operasional tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat desa mulai dari pakaian, sarana olahraga dan kebutuhan sosial lainnya.

"Beliau, pak Cagubri Kita sangat memperhatikan juga untuk desa-desa. Ada bantuan anggaran Rp100 juta per desa. Tapi, ini bukan fisik, melainkan untuk operasional. Misalnya majlis taklim ada kebutuhan kegiatan bisa digunakan dari uang Rp100 juta per desa tersebut. Bisa juga lagi kebutuhan pakaian muslim, olahraga dan kegiatan lain dana ini juga bisa digunakan," ujar anggota DPRD Riau, Supriati Mahdili saat kampanye pasangan Andi Rachman dan Suyatno di desa Kasang, Rabu ( 28/3/2018 ) lalu.

 

“ Ini bentuk perhatian yang diberikan calon Cagubri nomor 4 ini dengan bantuan anggaran Rp.100 juta per desa di Riau. Bantuan anggaran ini bukan untuk infrastruktur, melainkan untuk operasional desa,”ujarnya menambahkan.

 

Karena itu Supriati meminta masyarakat, agar bersama-sama memberikan dukungan, doa dan berjuang memenangkan pasangan AYO pada pemilihan yang digelar 27 Juni nanti.

"Mari kita bersama-sama berdoa, memperjuangan, sampai ke pancang finish. Mari berpacu sekuat-kuatnya. Mari kita menangkan untuk pasangan nomor 4 Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno," teriak Supriati.

Disamping Supriati, hadir juga pada acara kampanye dialogis anggota DPRD Riau juga dari dapil Kuansing, Suhardiman Ambi. Kemudian Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, mantan Bupati Kuansing Sukarmis serta berbagai tokoh masyarakat lainnya yang sama-sama memberikan dukungannya untuk pasangan AYO.

 

 

 

Supriato melanjutkan, perhatian Andi Rachman selama menjadi Gubri untuk Kuansing tidak diragukan lagi.  Selama empat tahun lebih, dana Pemprov yang dialjukan bagi Kuansing sudah mencapai Rp.1,4 triliun untuk pembangunan infrastruktur. Anggaran sebesar ini digunakan untuk pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan, rumah layak huni, pembangunan Puskesmas termasuk untuk pertanian. ( rls )

 

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT