Kepala PLN Rayon Teluk Kuantan, Darmansyah. ( hrc )

Kabar Gembira Pelanggan PLN di Kuansing, Tambah Daya Tuntas Satu Hari

Kamis,29 Maret 2018 - 10:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Kabar  menggembirakan datang dari PLN Rayon Teluk Kuantan.  Bagi pelanggan mereka di  Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau yang ingin menambah daya, realisasinya dapat dituntaskan  dalam satu hari, sebelumnya bisa melebih satu hari.

“ Pekerjaan tambah daya yang tuntas satu hari salah satu program one day service ( pelayanan satu hari ) dibawah PLN Rayon Teluk Kuantan,”ujar Kepala PLN Rayon Teluk Kuantan, Darmansyah kepada wartawan,Kami ( 29/3/2018 ) siang.

“ Jadi pelanggan Kami jangan ragu kalau ada permintaan tambah daya, dalam sehari listrik ditempat mereka kembali akan menyala,”kata  Darmansyah.

Bagi pelanggan yang ingin tambah daya ujarnya, dapat mendatangi langsung kantor PLN Rayon Teluk Kuantan atau melalui sambungan telepon.

“ Petugas PLN akan merespon dengan cepat,”kata Darmansyah.

Menurut Darmansyah sejak program one day service penambahan daya diterapkan, sudah banyak pelanggan mereka yang mengajukan penambahan daya tersebut.

“Alhamdulillah penambahan daya pelanggan dapat Kita tuntaskan dalam satu hari,”ujarnya.

Mengenai biaya penambahan daya katanya, disesuaikan dengan tarif resmi yang berlaku. Penambahan daya dari 450 ke 900 dikenakan tarif sebesar Rp. 429.650,-. Penambahan daya dari 900 ke 1.300 dengan tarif Rp.382.800,- sedangkan dari 1.300 ke daya 2.200 dikenakan tarif Rp.851.500,- yang ditetapkan berdasarkan Kwh.

" Begitu persyaratan lengkap dan memenuhi syarat, Kami jamin langsung langsung nyala,"ujarnya.

" Jangan lewat calo langsung ke PLN,"ujarnya. ( mad )

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Mama Dedeh Pukau Jemaah Mesjid Agung

Minggu,07 Oktober 2012