TKP ditemukannya mayat mister X didesa Teberau Panjang

Warga Temukan Mayat Mister X Mengambang di Sungai Kuantan

Minggu,25 Maret 2018 - 01:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Warga desa Teberau Panjang kecamatan Gunung Toar dan sekitarnya dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat mister X mengambang di Sungai Kuantan di desa Teberau Panjang Kecamatan  Gunung Toar, Minggu ( 25/3/2018 ) sekitat pukul 09.20 Wib.

 

Mendapat informasipenemuan mayat ini, sesaat kemudian anggota Polsek Kuantan Mudik bersama warga turun ke TKP untuk melakukan investigasi dan mengevakuasi korban .

“ Diperkirakan umum korban sekitar 38 tahun berjenis kelamin laki-laki,”ujar Kapolres Kuansing, AKBP  Fibri Karpiananto.

Menurut Kapolres mayat mister X pertama kali dilihat oleh Meki dan Dedi warga desa Petapahan yang sedang berada di Sungai Kuantan.

“ Mereka berdua melihat ada benda mirip mayat dari kejauhan tersangkut dikayu-kayu.  Lalu mereka melihat dari dekat untuk memastikannya, ternyata memang mayat manusia dan langsung menghubungi Kades Teberau Panjang.
“ Kades kemudian menghubungi Polsek Kuantan Mudik dan bersama Polsek Kuantan Mudik mengecek ke TKP bersama Masyarakat,”ujarnya.

kemudian lanjutnya membawa korban ke Puskemas Gunung Toar untuk melakukan visum et repretum dan berusaha mencari alamat keluara koban dan identitas serta melakukan penyelidikan penyebab kematian. ( rls )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT