Seminar pendidikan ISPP

Ingin Kuliah Diluar Negeri Tanpa Biaya Orang Tua, Ikuti Seminar ISPP

Minggu,11 Maret 2018 - 03:07:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – 17 Maret 2018 mendatang, pengurus Ikatan Sarjana Peduli Pendidikan ( ISPP ) Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau akan dilantik. Selain pelantikan para punggawa yang akan menggerakkan organisasi ini, juga bakal digelar seminar pendidikan yang menarik untuk diikuti.

“ Pelantikan Insya Allah 17 Maret 2018.”ujar ketua Panitia Pelantikan, Darmadi SP.

Sementara Ketua Umum ISPP Kuansing, Rizki Erlando S.Pd menuturkan, biasanya program wajib mereka melaksanakan proses mengajar disekolah didaerah terpencil. Akan tetapi kali ini menggelar seminar beasiswa.

“ Insya Allah untuk seminar akan diisi oleh lulusan luar negeri dan dalam negeri ini,”uajrnya.

Menurutnya mereka akan menghadirkan tiga orang pemateri  masing-masing dari Imperial College London Inggris, University of Wollonggong Australia,dan UPI Indoensia.

“ Para pemateri orang yang telah mendapat beasiswa dari Kemenkeu RI melalui program LPDP.  Biaya kuliah dan tempat tinggal serta uang saku mereka selama kuliah ditanggung  pemberi bea siswa. Ini kesempatan baik untuk pemuda dan mahasiswa Kuansing untuk ikut karena dapat mengetahui trik dan cara mendapatkan beasiswa secara langsung dari berbagai lembaga pemberi bea siswa tanpa memberatkan orang tua dan keluarga,”pungkasnya. ( mad  )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT