Dasiman

3 Hari Pergi Dari Rumah, Kakek Dasiman Usia 80 Tahun Belum Juga Ditemukan

Selasa,06 Maret 2018 - 08:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Seorang kakek ( datuk ), Dasiman diberitakan hilang pasca meninggalkan rumah anaknya dijalan jalan Air Dingin Gang Taqwa Nomor 39 RT 4 RW 4 Kelurahan Simpaang Tiga Kecamatan Bukit Raya kota Pekanbaru, Minggu ( 4/3/2018 ) lalu. Keluarga berharap warga yang melihatnya segera memberitahu pihak keluarga atas nama Narwin dengan nomor kontak kontak 081277745799. 

Dari keterangan salah satu pihak keluarga, Suharti, sebelum meninggal rumah, kaker yang berumur 80 tahun tersebut minta antar kepada salah seorang anaknya untuk pergi pangkas rambut. Saat sang anak mengganti baju untuk perg ke tukang pangas, Dasiman ternyata sudah pergi membvawa tas asoi hitam dengan uang Rp.200 ribu.

“ Sore pihak keluarga baru dapat informasi rupanya Datuk ( Dasiman )  naik travel Dedek menuju Teluk Kuantan dan diturunkan di mesjid Mekkah,”ujarnya.

“Mendapat Datuk tersebut ke Taluk, pada Senin ( 5/3/2018 ) pagi Saya dan keluarga langsung ke Mesjid Mekkah. Ternyata Datuk sudah naik travel pula ke arah Air Molek,”ujar Suhartni.

Menurut Suhaeti, Datuk tersebut memang pernah tinggal di AirMolek  dan memiliki rumah namun rumah tersebut sudah dijual dan pihak keluarga juga tidak ada lagi yang berdomsili disana.

“ Yang mengkhawatirkan keluarga Datuk juga sudah pikun,”ujarnya.

“Untuk kepada warga yang melihat ciri-ciri seperti Datuk Dasiman segera memberi tahu pihak keluarga,”ujarnya penuh harap. ( mad)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT