Cawagub Edy Natar disambut warga di Teluk Kuantan. ( rls )

Tokoh dan Masyarakat Teluk Kuantan Siap Menangkan Syamsuar-Edy Natar

Sabtu,23 Februari 2018 - 09:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Pemuka adat, tokoh dan mayarakat Kenegrian Teluk Kuantan siap memenangkan pasangan Cagub Syamsuar dan Cawagub Edy Natar Nasution dalam Pilgub Juni 2018 ini.

Tokoh masyarakat Kenegerian Teluk Kuantan, H Zulbahri  dihadapan Cawagub Edy Natar di desa Seberang Taluk Hilir, mengungkapkan tekad Datuak Panghulu Nan Barompek, pemuka masyarakat dan masyarakat memenangkan Paslon nomor urut 1 Syamsuar dan Edy Natar.

 

Edy Natar sendiri hadir di Teluk Kuantan, Kamis ( 23/2/2018 ) dalam rangka sosialisasi Pilgubri. Kehadirannya disambut meriah dengan rarak calempong oleh masyarakat setempat.

 

Menurut Zulbahri mereka berharap terpilihnya Syamsuar dan Edy Natar kelak membawa perkembangan yang lebih baik bagi Riau dimasa mendatang diberbagai bidang.

 

“ Harapan terkhusus pak Syamsuar dan Edy Natar mampu meningkatkan promosi budaya Pacu Jalur yang selama ini dirasa Pemprov Riau kurang mempromosikan budaya kebanggaan Kuansing ini,”ujarnya.

 

Menurut Zulbahri, mereka yakin berbekal pengalaman dan bukti yang telah diberikan Syamsuar memajukan wisata di Siak Sri Indrapura akan dapat diterapkan untuk memajukan pacu jalur dan potensi-potensi pariwisata di Kuansing.

“ Apalagi Kuansing saat ini tengah berjuang memajukan sektor pariwisata alam, budaya, sejarah untuk mendorong perkembangan ekonomi,”ujarnya.

Begitu juga dengan pengalaman Edy Natar sebagai prajurit TNI AD yang dikenal merakyat dan tegas akan memberi ketegasan dan kestabilan jalannya pemerintahan, pembangunan dan sosial masyarakat.

Selain disambut penghulu, tokoh dan mayarakat, kehadiran mantan Komandan Korem Wirabima juga disambut para Ketu Partai Nasdem Kuansing, bendahara Partai Nasdem Hj Yuni Warti Halim.Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi dan anggota DPRD Kuansing asal PAN Andi Nurbai serta pengurus lainnya dan petinggi dan kader Partai Keadilan Sejahtera Kuansing.

 

Sementara itu Edy Natar mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkenan meluangkan waktu dan meninggalkan pekerjaan dan kegiatan lain menyambut dan memberi dukungan bagi Syamsuar dan Edy Natar.

Edy Natar juga menyambut positif harapan masyarakat Teluk Kuantan dan Kuansing umumnya yang ingin pengembangan budaya Pacu Jalur secara nyata.

“Pak Syamsuar bekerja dengan bukti bukan sekedar janji seperti menata pariwisata dan insfastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi rakyat di Siak. Beliau juga sampaikan bahwa program kerja Kami jika terpilih salah satunya mengenai tradisi dan budaya yang mngkin selama ini kurang diperhatikan pemprov Riau,”ujarnya. ( rls )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT